W Author POV W
Di suatu kedai di pemukiman sederhana masih di dalam Synthoria, tepatnya di Worke. Di sana terkenal dengan Pengguna Kekuatan yang memiliki sifat kasar dan juga brutal... Dan mereka tidak menyukai kepemimpinan Shaker. Mereka berusaha menjatuhkan Shaker bersama OMEGA.
Info yang bisa diketahui saat ini adalah musuh OMEGA bukan cuma Riza dan Pasukan Pemberontak namun juga 'mereka' yang tidak menyukai OMEGA.
"Laporan macam apa ini?! Kenapa mereka lagi!" marah pria berambut coklat sekitaran 30-an yang mengenakan pakaian formal dan jubah merah.
"Hei Ao, jawab! Kenapa Grand Omega masih belum bisa melenyapkan para berandalan di Worke?!"
"Mohon tenang, tuan. Yang mulia juga memerintahkan kepada kami untuk tidak gegabah dalam mengatasi masalah yang dibuat mereka.." kata pemuda berambut pirang cerah yang mengenakan pakaian dan jubah putih.
"Tapi sampai berapa lama!? Yang mulia juga terlalu segan kepada mereka. Memang benar mereka juga rakyat kita tapi mereka cuma sekumpulan sampah yang mementingkan diri sendiri!"
"Dan sampah 'ini' telah membunuh 5 Batu Besar di masa lalu.." pria itu jadi diam dengan ekspresi kesal terpampang diwajahnya.
"Cukup. Biar aku yang memintanya langsung kepada Yang Mulia.."
"Haaah. Semakin berumur apa aku mudah emosi juga ya?" guman Ao mendesah.
Ruang rapat itu kemudian dimasuki Shaga--salah satu anggota dari Omega Five.
"Disini sepi. Kurasa sangat bagus untuk uji coba eksperimen baruku.." semangatnya... Tidak sampai Ao melarang. "Mohon jangan lakukan itu disini. Anda tahu'kan bila tempat ini adalah dimana kita rapat, nona.?"
"Benarkah? Aku tidak ingat.."
"Itu karena anda selalu bolos saat rapat berlangsung. Pokoknya 'jangan'.."
"Cih~~tidak asik~~" Shaga beranjak keluar dari ruang rapat bersama pasukan robot android yang ia bawa.
"Haaaah. Dia pergi jug--?"
"---Apa kakak disini?"
Tidak lama kemudian Riisycho masuk bersama Fanny.
"........"
"Hei, apa kau melihat kakakku?" tanyanya ke Ao.
"Maaf... Saya tidak." jawab Ao pendek.
"Tidak berguna..."
"Dia cuma menjawab pertanyaanmu, masa langsung di ejek.." pikir Fanny hanya bisa pasrah mengekor dibelakang.
"Haaaa--" Ao sengaja berhenti mendesah, matanya melirik ke arah pintu. "Sekarang siapa?"
Dari balik pintu masuk One secara diam-diam, mata One terkejut melihat ada Ao duduk sendirian.
"Kau sendirian, kawan?" tanya One... Waspada dengan sekitar?
"Y-ya? Ada apa, tuan One?" penasaran Ao. "Ssst! Jangan kencang-kencang nanti wanita itu mendengarnya!"
"Wanita itu??"
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Фэнтези[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...