51. MAAFIN GW BANG..

6.2K 416 21
                                    

"BANGGG JINNN!!!!!" Teriak Agatha tiba2

Yup. Pisau tsb ditahan oleh jin.

Pisau tsb mengenai lengan jin.

Lengan jin penuh dgn darah.

"JINNN?!!!" Teriak appanya.

"NGAPAIN KAMU NGALAHIN SAYA UNTUK BUNUH ADIK KAMU ITU?!!" Teriak appanya marah,bkn krna jin terluka.melainkan krna dia gagal membunuh Agatha.

"ABANGGG!!!hiks" Agatha menangis kejer sambil memeluk jin.

"SINII KAMUU!!!" Teriak appanya kembali sambil ingin menusuk Agatha.

Tiba-tiba..

"BERHENTIIII!!!!" Teriak polisi.

"TETAP DITEMPAT!!" Teriak polisi tsb lagi.

"SEKALI ANDA MAJU SAYA GA SEGAN-SEGAN TEMBAK ANDA!!" Teriak polisi tsb kepada appanya Agatha.

Yep!jdi emng sblm nya bangtan udh lapor kepolisi.. dan ngasih alamat nya kepolisi..

Tapii..

Sayangnya polisi datang terlambat.

Yep!appanya Agatha langsung ditangkap polisi dan dibawa ke kantor polisi.

Sdngkan keadaan Agatha..

"BANGG JINN!!!hiks!!maafin akuu!!!" Teriak Agatha sambil menangis kejer

"Gw gapapa dekk.. jangan nangis dong.. masa adek Abang nangis??" Ucap jin lembut sambil ngelap air mata Agatha.

"ABANGGG!!!TADI ITU ATURAN GW YG KENAA PISAU NYA!!KENAPA LO NYELAMATIN GW COBA?!!hiks" teriak Agatha menangis sambil memeluk jin dengan erat.

"Abangg.. maafin gw hiks maafin gw bang.." ucap Agatha yg sangat merasa bersalah.

"Udahh dekk gapapa aih.. nih buktinya gw gapapa kan?? jangan nangis dong!kan gw jdi ikutan sedih.." ucap jin sambil memeluk Agatha.

"Dekk!!jan nangis dongg!!kan kita jadi ikutan sedih.." ucap Abang nya yg lain.

"Iya bangg.." ucap Agatha.

"Maafin gw ya bang.. hiks" ucap Agatha kpd Abang nya yg lain.

"Lo gapunya salah ta!lo gaperlu minta maaf!" Ucap bang jhope.

"Iya bener!" Ucap yg lain.

"Udh sekarang kita ke rumah sakit!gw tau lo kesakitan bang!gausa belaga kuat!" Ucap suga tiba2.

—skipp—

Mereka skng udh nyampe rumah sakit..

"Dok.. kira2 luka saya parah ga ya??" Ucap jin.

"Lumayan parah.. anda sementara tdk bisa melakukan kegiatan yang keras-keras.. sebaik nya anda harus didampingi.." ucap dokter tersebut.

"Anda juga tidak boleh membawa benda yang berat-berat.." ucap dokter tersebut.

"Kalo makan,minum,dll dia msh bisa ga dok?!" Tnya suga.

Bangtan familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang