Sohee POV
Kim Sohee
Namaku Kim Sohee. Aku lahir di Jakarta, Indonesia. Bundaku orang Indonesia, sedangkan ayahku orang Korea Selatan. Kakakku Kim Yohan, yang tengil dan menyebalkan, tetapi dia cukup pintar. Buktinya dia bisa masuk SMA Nasional 101 dengan nilai ujian nasional yang cukup memuaskan. Aku juga masuk sana tetapi lewat jalur prestasi, dengan melampirkan sertifikat lomba menyanyi tingkat provinsi.
Kim Yohan
"Kim Sohee bangun sayang udah jam 5, nanti kalo kelamaan kejebak macet, kasian kak Yohan" bunda marah setelah buka pintu kamarku.
Sebenarnya aku malas masuk sekolah hari ini. Tau kan Jakarta macetnya kayak apa kalau pagi-pagi? Apalagi hari senin. Aku buru-buru mandi, terus pake seragam, sisiran, semprot parfum ke baju, terus langsung turun ke bawah nyamperin kak Yohan yang lagi sarapan di meja makan.
"Aduh dek udah jam berapa ini? Kalo gue gak sayang lu udah gue tinggal daritadi" hehe maaf ya kak, adekmu ini rada mager mandi pagi. Aku langsung ambil nasi dan lauk.
"Iya maaf kakakku sayang. Oiya kak, kemarin ada yang pindahan ya di rumah depan?" kataku sembari sarapan.
"Iya dek. Kata bunda nanti habis sarapan kita berangkat bareng mereka. Katanya sih mereka juga daftar sekolah di SMA Nasional 101" kata kak Yohan.
Setelah sarapan, kami salim ke bunda dan ayah. Aku jalan ke luar gerbang, sedangkan kak Yohan ambil motor. Aku melihat ada dua pemuda yang sedang mengobrol di depan rumah, satu orang naik motor. Aku mau sekalian ajak mereka berangkat bareng deh.
"Hai, kalian juga mau berangkat sekolah? Bareng aja yuk aku juga sekolah di SMA Nasional 101, kakakku tau jalan ke sekolah. Oiya namaku Kim Sohee, nama kalian siapa" aku senyum kepada mereka.
"Nama gue Lee Daehwi. Dan ini adik gue Lee Eunsang. Heh, kalo ditanya orang jangan bengong, nanti kesambet mampus lo" Kak Daehwi di motor sembari goyang-goyangin pundak Eunsang.
Dalam hati Eunsang "Aku sedang menikmati ciptaan Tuhan yang sedang ada di depanku saat ini. Cantik banget"
"Eh, iya. N-nama gue Eunsang" kata Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth ㅡ Lee Eunsang
FanfictionSebuah kisah cinta dua anak muda yang akan terkenang sampai masa tua. Mereka dipertemukan saat Eunsang pindah rumah didepan rumahnya Sohee. Eunsang pun jatuh hati pada pesona kecantikan Kim Sohee, untuk pertama kalinya Eunsang merasakan jatuh cinta...