Sakit!!

466 34 1
                                    

Next--->

"Gw punya firasat kalo makanan kita tuh cuman makanan sehari-hari doang" kata Hyunjin rada masam.

"Maksud lu Tempe ama Tahu gitu?!"

▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒

Kaget Mark. Makanan dia sehari-hari kan Ayam KAEFCI. Tempe ama Tahu sebulan bisa dihitung jari.

Maklum lah yak HolangKaya:)))

"Yang miskin diem"

Bagus, Haechan memang tepat sasaran. Gedek sudah itu Dery sama Djun dengan kelakuan Mark.

Seketika Mark kicep. Salah jalan ini si Mark, bisa-bisa gk dapet itu Hati Doi:v

"E-ehemm.. Maksud gw, gk papa sih makan Tempe sama Tahu. Kan itu dari kacang-kacangan, bagus buat kesehatan."

Halah.., sok bijak lu bgst!

Udah ngegas aja ini si Haechan, untung dalem hati. Hendery sama Xiaojun cuman bisa natep Mark datar. Tau aja mereka Mark lagi ngalihin pembicaraan.

"Udah ahh.. Jan liatin gw gitu bisa napa?!!.." eeyy, giliran Mark yang ngegas.

"Udah-udah, kita mau makan bukan mau tawuran" kata Xiaojun.

"Mau gelut gitu aja kan bisa Kali, gk perlu ampe tawuran juga,-" Haechan nih kalo udah gini.

"Hehehehehe.. Biasa juga ih nanggepinnya, kan nyairin suasana doang"

Tiba-tiba aja makanan mereka sampe. Gk jauh-jauh amat lah dari ekspektasi mereka. Tahu sama Tempe memang ada, cuman ada beberapa makanan tambahan dan mereka gk tau itu apaan.

Yudah, mereka makan aja. Enak sih, memang kek makanan rumahan. Sampe gk nyadar aja itu mereka makan banyak banget. Apalagi Haechan. Sampe sakit perut dia.

"Iisshh.. Ehh, gw ke Toilet bentar yak, sakit perut gw, aduhhh..."

Ngacir itu Haechan ke Toilet. Pas sampe Toilet, eehhh penuh woi!!.. Mana Haechan udah gk tahan banget. Sakit banget itu perut dia. Keknya kebanyakan makan sambel Haechan.

Dia lirik ke Toilet perempuan, malah sepi melompong. Kan Haechan jadi kepikiran kalo para murid (Cowok) keknya memang belum makan atau kelaparan, contohnya kek diri dia sendiri:v

"Duhhh.. Mau minjem Toilet perempuan aja rasanya, tapi apa kata orang coba" gumam Haechan.

Yudah, mondar-mandir aja itu si Haechan biar sakit perut dia rada reda gitu.

"Masuk aja, gw tungguin di luar"

Kaget woi!!.. Kirain siapa ternyata Mark lagi cuci tangan di wastafel. Sekalian ngaca dulu itu orang sambil ngebaikin tataan rambut dia.

"T-tapi Mark, gw tuh laki ya" elak Haechan.

Padahal dalem hati udah gk tahan bat, udah di ujung hayat woi!!:v

"Udahh.. Dari pada elu boker di celana kan elu yang malu"

Yeeuu.. Ngedo'ain ya elu Mark_-

"T-tapi kalo ada yang liat entar•••"

Udah tuh di potong Mark lagi.

"Udah ah, masuk aja lu sonoh. Di luar biar gw yg ngurus" kata Mark.

Duhhh.. Kan Haechan jadi makin Cinta:3

Woi!!.. Kesel sumpah gw sama emot nya,-

"Y-yudah.. Tolong ya Mark!"

Buru-buru itu Haechan masuk Toilet perempuan. Mark mah udah ngehadang di depan pintu depan.

The TOUR Story || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang