Mino mendekati Hyun dengan tatapan mesumnya. Hyuna terdiam, tubuh nya kaku, ntah bagaimana yg harus dia lakukan pada situasi seperti ini. Hyuna memejamkan matanya, pikiran kotorpun lah yg dipikirkan Hyuna. Dia takut sesuatu yg tidak diinginkannya terjadi. Tanpa hitungan menit, Mino melumat bibir Hyuna. Bodohnya, Hyuna membalas lumatan Mino. Mino pun tersenyum dengan respon Hyuna, setelah lima menit mereka perang lidah. Mino menidurkan Hyuna di big size nya, Mino perlahan mengelus paha Hyuna. Saat dengan prilaku Mino, Hyuna pun bangun.
" Apa yang kamu lakukan? " Hyuna, dengan tatapan bingung dan takut
" Jangan kawatir sayang, kita akan bersenang - senang " ucap Mino, dengan menidurkan Hyuna lagi.Tanpa berlama - lama, minobuka bajunya dan celananya. Kini dia full naked, sedangkan Hyuna hanya memejamkan matanya karna Mino terus melumat bibirnya. Mino membuka CD Hyuna, tak berfikir panjang. Mino memasukan miliknya ke vagina hyuna, Mino terkejut karna tebakannya salah. Mino sebelumnya mengira bahwa Hyuna masih perawan tapi nyatanya Hyuna sudah tidak perawan lagi, dengan sedikit kesal. Mini terus memainkan Hyuna.
" Aaahhhh mmmphhhh... Ku kira kau masih perawan dan ternyata perkiraan ku salaha. Haha mmpphhhh sssshhhh" ucap Mino
" Nnngggggghhhhh mmmmmppphhhhh" Hyuna hanya membalas ucapan Mino dengan desahannya saja
Mino mengganti posisi doggy style tanpa melepasnya dulu, Hyuna terkejut. hyuna hanya pasrah untuk saat ini, tapi ntah kenapa dia sangat menikmatinya.
" Inihhhh sangat enak bukanhhhh" Mino
Hyuna hanya mengangkut dan mendesah, gerakan Mino sangat cepat. Hingga Hyuna orgasme untuk kesekian kalinya, Mino melepas miliknya dan menyuruh Hyuna mengulum adik kecilnya. Hyuna pun mengulumnya, ntah apa yang dipikirkan hyuna. Hyuna begitu sangat menyukainya, sesekali dia menjilat nya bagaikan menjilat ice cream. Tangannya memainkan zakarnya, sedangkan Mino menikmati nya, dia begitu suka perlakuan hyuna.
" Mmmppphhh sssshhh ini sangat nikmat sayangghhh aaaaahhhh "
Hyuna terus memaju mundurkan mulutnya begitu cepat, Dia melihat Mino sangat menikmatinya.
" Ssssshhh aku inginhhh kel- " belum selesai dengan perkataannya, Mino sudah mengeluarkan spermanya dimulut Hyuna yang begitu banyak.
Croootttt💦💦💦
Tanpa berfikir panjang, Hyuna langsung menelannya dan menjilati sisa - sisa sperma Mino di jr nya Mino hingga tak tersisa sedikit pun. Mino langsung menerkam Hyuna, ia merobekan dress yang Hyuna kenakan. Kini Hyuna full naked begitu pula dengan mino. Mino membuka paha Hyuna lebar - lebar. Dia menciumi vagina Hyuna dan memjilatnya seperti Hyuna tadi kepada jr nya. Lidahnya dia masukan ke lubang kecil hyuna dengan menggerakan maju mundur dengan tempo sangat lambat. Hyuna mengkempit pahanya dan meremas rambut Mino.
" Aaahhhh sssshhhh " desah Hyuna
Mino kini memasukan satu jari dan menggerakkannya. Tak lama ia menambahkan 2 jari, hingga kini 3 jari masuk ke dalam lubang Hyuna. Mino terus memaju mundurkan dengan cepat
" Ahhhhh fashhh terhhh ahhhhh ssssshhhhhgg aaaaahhhh"
Hyuna menikmati permainan Mino sehingga dia orgasme begitu banyak cairan dri vaginanya keluar. Mino langsung memjilatnya sampai tak tersisa sedikitpun. Mino kini langsung memasukan jr nya dan memaju mundurkan dengan pelan, sedangkan Hyuna hanya berdesah pasrah dan menikmatinya. Tanpa disari, tangan Hyuna sedari tadi mengalungkan dileher Mino.
" Aaaaahhhh sangatt sempit babehhh ahhhh" Mino
" Fashhterrrhhh ahhh "
" Call me my name sayangghhh mmmphhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND IS A JALANG 🔞
SonstigesWarning ! this is an adult story 🔞 "Tuhan.. jika dia jodohku maka dekatkanlah tapi jika tidak? Ya gmna ? Udah baper gini" Happy reading ☺️❤️