1. Tarik nafas pelan-pelan, lalu hembuskan. Jangan biarkan panik menguasaimu.
2. Raba sekitar secara perlahan. Jangan kaget ketika merasakan sesuatu yang kental atau aneh di sekitarmu.
3. Pada detik ini, mungkin matamu mulai menyesuaikan diri. Sekali lagi, jangan kaget atas apa yang kamu lihat di ujung ruangan.
4. Perlahan, carilah pintu dengan meraba dinding. Saat kamu merasakan kenopnya, segera genggam.
5. Cobalah untuk membuka pintu. Jika terbuka, segera lewati daftar ini menuju ke Jika Pintu Terbuka. Jika tidak, ikuti langkah selanjutnya. Jangan terlalu lama mengambil keputusan. Kamu tidak akan suka jika kegelapan merasukimu.
6. Aturlah kembali nafasmu. Mungkin kamu akan merasa putus asa. Namun jangan biarkan keputusasaan menghambatmu.
7. Tataplah sesuatu di ujung ruangan yang membuatmu kaget. Ucapkanlah maaf sepuluh kali dengan cepat jika kamu tidak ingin melihat matanya kembali terbuka.
8. Sekarang duduklah. Tepuklah tanah lima kali sebagai tanda permisi ingin menumpang tidur.
9. Sekarang tidurlah dalam posisi duduk. Tubuh yang tertidur akan lebih rentan diganggu oleh hal-hal lain. Jangan membuka mata jika ada yang meniup angin ataupun menggelitiki lehermu.
10. Jika gangguan tetap ada, bayangkanlah kamu dikelilingi lapisan proteksi putih. Tetaplah bayangkan lapisan ini sampai kamu larut tertidur. Besok, seseorang akan membukakan pintu dan mengeluarkanmu dari situ. Selamat kamu telah membunuh monster itu. Tidak ada lagi yang mengganggu hidupmu ... atau masih ada?Jika Pintu Terbuka
6. Tepuklah pintu sebanyak lima kali sebagai tanda pamit kemudian pergilah.
7. Pulanglah ke rumahmu. Bersihkanlah setiap jengkal tubuhmu. Mungkin ada beberapa ketukan dari jendela, tetapi tidak usah diacuhkan. Mereka hanya menumpang lewat.
8. Tidurlah. Mimpimu tidak akan baik. Tetapi hal itu lebih baik daripada tidak tidur sama sekali.
9. Saat bangun, jangan kaget saat rumahmu dikepung polisi. Tentu saja mereka menemukan mayat itu. Kamu pergi tanpa menghilangkannya. Kamu akan dibawa ke kantor polisi. Jelaskanlah bagaimana kejamnya monster itu. Mereka tidak akan mengerti. Tapi setidaknya, kamu telah menjelaskan kenyataan.e n d .
[Written by me and also posted in the Deep and Dark (ID LINE: @ise9374b)]
KAMU SEDANG MEMBACA
Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle Horror
Mystery / Thriller•dalam proses revisi semua part agar lebih rapi dan nyaman dibaca• [13+] mengandung unsur sadis, kekerasan, horor, dan konten tidak pantas untuk dibaca anak-anak. Jika merasa sudah cukup umur mohon agar tidak meniru adengan apapun dalam konten cerit...