Halaman 9

4 3 0
                                    

      Setelah kejadian itu sandra pun langsung lari dengan sangat kencang sambil menangis dan berakhir di kelas , ia pun langsung duduk lalu aku menghampirinya.

"Hiks... Hiks.... "isakan sandra.

"Udahlah sand ga usah dipikirin lagi" ucapku berusaha menenangkan sandra.

"Hiks... ga bisa xa hiks... gimana pun juga dia udah buat aku nyaman dan liat sekarang aku dah ga dianggap lagi hiks... , kalo emang dia ga sayang seharusnya dia ga usah kasih aku harapan , buat apa gitu lho , mendingan aku ga usah di kasih harapan aja biar aku sakit hati , biar aku sekalian ngerasainnya, aku tuh ga bisa diginiin xa , aku ga bisa!" Ucap sandra mengeluarkan semua yang ada di dalam hatinya.

"Yaudah sand mulai sekarang kamu ngelupain alfred secara perlahan lahan aja " ucapku mencoba menyelesaikan masalahnya.

"Tapi aku ga bisa xa" ucapnya dengan wajah sendu.

"Kamu pasti bisa sand , kamu bilang kayak gitu karena kamu belum mencobanya " ucapku meyakinkan sandra.

"Ok aku akan coba" ucap nya meyakinkan ku.

   Yah , aku sedikit agak lega karena sandra bisa tersenyum kembali dan karena hanya sama sandra aja aku bisa cerita semua keluh kesahku , aku paling nyaman curhat sama sandra , aku punya sahabat banyak tapi menurutku yang paling mengerti segala keadaanku itu ya cuman sandra ga ada yang lain.

        Saat aku dan sandra baru makan bekal kami bersama sama ga lama kemudian tiba2 faren dateng mengacaukan acara makan bekal bersamaku.

"Eh kalian , emang kalian udah ga punya duit lagi ya buat beli makanan di kantin ?"tanya faren meremehkan kami.

"Ga lah gue itu di kasih duit sama nyokap dan bokap gue tapi uang itu mau gue tabung emang ngapa hah!" Aku pun nyolotkepada faren.

    Melihat hal tersebut sandra pun memilih diam daripada dia takut salah ngomong.

"Eh lo tuh ngapa sand , emang lo sekarang itu jadi bisu ya gegara kemaren gue labrak"ucap angkuh nya.
       
        Seketika itu sandra menundukkan kepala dan menutup benaknya, aku yang melihatnya pun udah ga ada kesabaran lagi buat faren akhir nya aku tutup bekal ku dan aku simpan di tas agar tidak tumpah lalu aku melawan faren yang semakin hari semakin membuatku kesal aja.

"HEH LO TU DIEM AJA NAPA GA USAH GANGGU KITA BERDUA LAGI TERUTAMA SANDRA , SANDRA TU GA PERNAH NJAHATIN LO DAN LO TEGA BANGET NGEJAHATIN SANDRA SEBENERNYA HATI LO ITU TERBUAT DARI APA SIH!" Aku mengeluarkan seluruh amarahku selama ini.

"Ngapa sih lo tu malah nyolot aku tu ga like tau ga!" Ucap alaynya.

"Halah ga like ga like kan segala dasar sok inggris " ucap ku ngedumel sendiri.

"Ngapa sih kamu tuh"ucapnya sok imut.

"Halah lo tuh ga usah sok imut , dan sok cantik "ucapku dengan mata melotot.

"Emang aku tu cantik" ucap sombongnya.

"Percuma aja cantik tapi kerjaannya jadi j****g di club malam " ucap ku mengungkap fakta.

"Kok dia tau ya "ucap faren dalam hati.

"I ih n nggak ya s siapa jug ga yang jadi j j****g di klub" ucapnya terbata bata.

"Halah lo tuh ga usah ngelak liat aja nanti kalo aku liat kamu nyakitin bahkan sampe buat sandra nangis , tenang aja kok akan aku sebar semua fakta yang lo punya , sampe titik terkecil lo yang semua orang ga tau " ancam ku kepada faren.

"Silahkan aja gue g ga takut" ucapnya begitu tapi pada kenyataannya dia takut.

     
       Setelah itu ia pergi dengan wajah sedikit takut karena ancaman ku.






































*ok guys makasih telah beri vote dan membacanya

*maaf kalo ada typo ya

Love you secretly 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang