Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Mㅡmaaf tㅡtapi bagaimana bisa aku mengatarmu jㅡjika kau tidak memberitahu tujuanmu"
🐰🐰🐰
"Tunggu sebentar ahjussi aku akan mengambil didalam dulu"
"Tidak usah" taehyung menoleh bingung.
"Karena kau cantik dan sepertinya sedang patah hati jadi kuberi gratis untukmu" ucapnya sebelum melajukan taksinya menjauh dari taehyung yang tampaknya sedang berteriak tidak terima.
"Enak saja! Dasar! Aku tidak sedang patah hati. Lihat saja aku tidak akan naik taksimu lagi ahjussi!"
"Taehyung?"
🐰🐰🐰
Seluruh pasang mata diruangan itu menatap taehyung yang sedang lahap memakan makan malamnya bahkan dia tak segan menambah porsinya lagi dan lagi.
"Hyung jangan makan ikanku!" Protes mingyu tapi sia-sia karena taehyung tetap mengambilnya setelah menjitak kepala adiknya itu keras.
"Kau ini sudah bisa berenang jadi biar aku saja yang memakan ikan karena aku tidak bisa berenang!" Ucapnya. Ya aneh sekali.
Ya, taehyung pulang kerumah orang tuanya. Membuat kedua orang tuanya dan kedua saudaranya itu bingung karena dia tak mengatakan sepatah katapun dan memilih menghabiskan makan malam yang dimasak sang ibu.
"Cepat katakan pada kami kenapa kau pulang?" Tanya nyonya kim.
"Memangnya taehyung tidak boleh pulang, eomma?" Tanya taehyung. Dia menghentikan aksi makannya lalu menatap nyonya kim dengan tatapan sedih dibuat-buat miliknya.
"Aku tau! Pasti jungkook tidak memberimu jatah kan?"
"Uhuk!!! Uhuk!!!" Itu ayah taehyung dan mingyu yang tersedak makanannya karena ucapan tanpa filter milik taeyeon.
"Benarkan tae? Apa jangan-jangan jungkook kurang perkasa ya?!" Tebak taeyeon lagi dan langsung dihadiahi getakan dari sang ibu.
"Jangan berbicara omong kosong. Pasti kau kurang memuaskannya jadi jungkook mengusirmu ya?" Ucap nyonya kim. Wajah taehyung berubah keruh.
"Kenapa eomma tidak membelaku! Jungkook membuatku kesal jadi aku kabur. Oh ya, hari ini taehyung ingin menginap disini ya eomma~"
"Tidak bisa. Kamarmu itu sudah penuh koleksi gay milik taeyeon nooㅡmphh" taehyung melotot horor kearah mingyu yang sedang dibekap oleh kakaknya. Tapi apa boleh buat jika sudah seperti ini.
"Yasudah aku akan tidur dikamarmu, gyu"
Dan disinilah mereka. Taehyung yang seharusnya sudah tertidur dengan mingyu yang dijadikan bantal guling tapi nyatanya dia masih terjaga karena taeyeon ikut masuk kedalam kamar mingyu dan berceramah panjang lebar tentang memaafkan suami tercinta. Taehyung ingin muntah saja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfiction1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...