About Love - 2

4 1 0
                                    

"Ngapain sih kita ke sini?"
"Temenin gue makan ya, bentar aja. Gue gak suka kalo makan sendirian"
"Hmm"

Akhirnya gue melepas gandengan tangan gue ditangannya setelah yakin dia gak bakal ninggalin gue sendiri disini.

"Yaudah gue mau pesen dulu, lo mau makan apa?"
"Samain aja"
"Oke. Tunggu sini bentar ya. Jangan kabur."

Gue pun mulai menuju konter tempat pemesanan makanan. Gila, antriannya panjang banget. Ya maklum sih, ini kan malam minggu, pasti banyak pasangan yang keluar buat ngedate. Makanya gue tadi sengaja seret dia kesini buat temenin gue biar gue gak keliatan jomblonya wkwk.

Setelah mesen makanan, gue balik lagi ke tempat dia nunggu tadi. Untung aja itu orang gak kabur. Awas aja kalo dia berani kabur. Gue pastiin hidup dia gak bakal tenang hahaha.

"Lama amat lo pesennya""Antri noh panjang banget""Lagian ngapain sih makan disini segala? Udah tau rame gini""Biarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lama amat lo pesennya"
"Antri noh panjang banget"
"Lagian ngapain sih makan disini segala? Udah tau rame gini"
"Biarin. Suka-suka gue dong. Lagian kata temen gue makanan disini itu enak-enak. Ditambah suasana cafenya juga romantis banget. Kan gue jadi penasaran pengen nyobain"
"Dasar cewek"
"Yeee... Kapan lagi coba lo dapet kesempatan buat makan bareng gue? Harusnya lo tuh bersyukur. Bisa makan bareng cewek secantik gue", ucap gue sambil menaik-turunkan alis.
"Kepedean lo"

Adu mulut gue sama dia terpaksa berhenti karena makanan yang gue pesen udah dateng. Akhirnya fokus gue teralihkan ngeliat makanan yang lezat-lezat ini.

"Wahhh... enak nih kayanya"
"Kaya gak pernah makan ginian aja lo"

Gue cuma ngelirik dia sekilas. Males mau nanggepin ucapan sarkasnya dia. Mendingan gue mulai makan aja. Lagian perut gue udah keroncongan daritadi.

"Ihh kok susah banget sih"

Gue masih nyoba buat motong steak di piring gue, tapi gak berhasil daritadi.

Kemudian ada tangan yang ngambil piring gue, lalu ngeganti dengan piringnya. Ternyata dia udah berhasil motong steaknya sendiri kemudian ngasih itu ke gue.

"Makasih kesayangan gue"

Dia gak menanggapi ucapan gue. Bahkan dia gak ngelirik gue sama sekali. Yah udah biasa sih gue diginiin sama dia. Jadi, gue gak ambil pusing juga. Kemudian kita lanjut makan dalam keheningan.

"Kita boleh gabung gak. Meja lain udah pada penuh soalnya"

Deg! Gue kenal suara ini. Gimana mungkin gue bisa lupa sama suara yang hampir udah 3 tahun ini selalu menemani gue dan mendengar semua keluh kesah gue.

Gue gak noleh sama sekali. Lalu, tiba-tiba ada yang duduk di bangku samping gue.

"Hei, gak nyangka kita ketemu disini"

Gue terpaksa noleh menghadap dia. Gue tersenyum sekilas. Enggan buat nanggepin omongannya.

Tanpa sengaja gue juga noleh menghadap dia. Cowok yang baru-baru ini resmi menjadi pacar seseorang di sebelah gue. Ternyata dia juga natap gue. Rasanya jantung gue pengen copot ditatap kaya gini sama dia. Gila. Segitu besarnya kah pengaruh dia di hidup gue.

Pandangan gue terpaksa teralihkan ketika ada seseorang yang nyentuh bibir gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pandangan gue terpaksa teralihkan ketika ada seseorang yang nyentuh bibir gue.

"Makan lo belepotan tuh. Kayak anak kecil aja"

"Enak aja lo", ucap gue sewot.

"Sttt, siapa tuh? Kenalin dong", senggol seseorang disamping gue.

Sebenernya gue males banget buat ngenalin dia. Tapi mau nolak juga gak enak.

"Ga, kenalin nih namannya Laura. Lau ini Suga"

Laura ngulurin tangannya, "Hai. Gue Laura sahabatnya Keisya".

Gue tersenyum sinis denger dia menyebut dirinya sebagai sahabat gue.

Terlihat Suga gak tertarik sama sekali buat membalas uluran tangan Laura. Akhirnya Suga cuma ngangguk sambil sebutin namanya.

 Akhirnya Suga cuma ngangguk sambil sebutin namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue tertawa dalam hati. Rasain lo. Emang enak dicuekin wkwk.

"Oh iya, kenalin ini Jimin. Pacar gue"

Hati gue mendadak sakit mendengar itu.

"Udah tau"

Hah. Sontak gue menoleh menghadap Suga menuntut penjelasan.

"Dia temen aku By di Aussie dulu"

What? Temen? Jadi selama ini Suga udah kenal sam Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What? Temen? Jadi selama ini Suga udah kenal sam Jimin. Tapi kenapa kok dia gak cerita apa-apa ke gue waktu itu?

"Oh ya? Wahh kebetulan banget ya bisa ketemu disini"

"Gue udah selesai makan. Duluan ya. Ga, ayo pulang"

Gue langsung menyeret Suga menuju pintu keluar. Gue udah gak sabar buat interogasi dia. Banyak banget yang pengen gue tanyain ke dia. Pokoknya gue mesti tanyain semuanya malam ini. Harus.

ABOUT LOVE
ellyfz

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang