Aura Aurelia Azzahra

13 1 0
                                    

Dear Diary...

Hi, Nama gue Aura Aurelia Azzahra, ya... waktu gue di SD, gue biasanya dipanggil Ra, Ura sm A. Tapi panggil aja seterah kalian.

Di keluarga gue, ada lima anggota yaitu, bokap gue, nyokap gue, adek gue yang namanya Yolu, dan kakak gue yang namanya Kirana. Kirana udah kuliah S-3 yang bisa dibilang dia pintar banget melebihi gue. Yolu adek gue, udah kelas 4 tahun ini, dan semua temen gue di SD, tetangga gue, pada bilang kalo dia itu kayak princess yang di film-film gitu deh (apaan banget dah tuh orang)

Gue dulu SD di SD Dehlia. Itu adalah tempat yang paling gue gak suka. soalnya:

1. sekolah kecil AMAT
2. pulang jam 4:30
3. pelajaran 1 1/2 jam WOII

Yaa... tapi kata gue sih, sekolah itu masih gue inget sampe sekarang. Gue sekarang kelas 11 dan SMA gue ada di SMA Gunji. Gue dulu di SMP lama, punya temen yang namanya Michael, Toiru, Chelsea tapi mereka pindah karena disuruh orang tua nya.

Hobi gue itu, dengerin musik, nari, nonton youtube, makan, mandi sama tidur. Udah itu doang hobi gue. soalnya, gue bukan orang yang suka pergi ke luar dan gw lebih milih untuk menghabiskan waktu gue di rumah aja sama adek gue.

Dulu, gue pernah suka sama cowok yang ada di SD gue, tapi cowoknya udah punya cewek. :( sad banget ya hidup gw? mengharap dia punya kita tapi dia nya udah punya yang lain.

Tanggal lahir gue itu 25 januari 2002.
makanan favorit gue itu mie goreng, minuman favorit gue itu milk tea, fruit tea, sama teh botol. Brand favorit gue itu nike, adidas, jansport sama banyak deh pokoknya.

Jujur, gue bukan orang yang suka make up-an tapi biasanya kalo lagi keluar, gw make up-an tapi cuman dikit-dikit doang aja. males lama banget harus ngering-ngering ini-itu.

Udahan ya Diary hari ini! Mau tidur buat besok sekolah! BYEE!

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang