"lo kenapa dah ngedumel mulu?" ucap Zakia lalu berjalan mendekati Yola, lalu memegang bahunya.
"lo kenapa?cerita sama gue" lanjut Zakia seraya duduk di sebelah Yola.
"gapapa sih anjir, males aja"
"lo kenapa?" tanya Zakia bingung menatapnya, Yola hanya diam.
"lo cemburu ya?" tanya Zakia menebak dan mendapat anggukkan dari yola.
"yaudah nggak usah lo dengerin kata mereka" ujar Zakia menenangkan teman nya, yola hanya bergumam saja, lalu berjalan pergi.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
kringg....kringg....kringg....
bel tanda istirahat berbunyi, semua siswa keluar kelas dan melakukan aktivasi mereka masing masing, ada yang ke kantin, ada yang ke perpustakaan, ada yang bermain di lapangan dan lain lain.
"jadi ini anak barunya" ucap seorang gadis berdiri dengan wajah arogan dan tangan yang terlipat di depan dada.
"I-iya" jawab tiara gugup karena takut.
"cantik ya" puji gadis arogan itu seraya menatapnya dari atas hingga bawah.
"ma-makasih" jawab tiara dengan tersenyum.
"lo tau nggak salah lo apa?" bentak gadis arongan itu, seraya melangkah mendekat ke tiara.
"maaf, aku nggak tau salahku apa" jawab tiara dengan lembut dan gemetar, kepalanya tertunduk ketakutan.
"lo udah bikin gebet gw jadi suka sama lo" ucapnya kesal seraya mendorong tiara.
"maaf aku nggak tau" ucap tiara dengan takut.
"dan sebagai balasannya lo harus kita kasih pelajaran, ikut gue! "ucap gadis itu lalu menarik tiara secara paksa.
Saat itu Yola dan Zakia mau ke kantin tapi Yola melihat sekumpulan pembully membaws tiara, Yola pun mengurungkan niatnya buat ke kantin dan mulai mengikuti tiara dan para pembully itu.
"lo kenapa sih?" tanya Zakia melihat teman nya yang diam saja.
"coba deh lo liat kira kira esa sama babunya itu mau ngapain ya?" tanya yola bingung seraya menunjuk segerombolan pembully itu menarik tiara.
"gausah berurusanlah yol, ntar lo yang kena lagi" ucap Zakia berusaha menarik Yola pergi, tapi yola menepisnya.
"ya ampun!" ucap yola terkejut setelah menyadari bahwa tiara adalah korban selanjutnya, yola pun menyuruh Zakia pergi sedangkan yola berjalan mengikuti para pembully itu.
Zakia tidak tinggal diam saat yola mendekati para pembully itu, Zakia berlari ke kelas untuk mencari bantuan dari seseorang.
TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
my best friend is my husband (complate)
Подростковая литература"lu suka ya sama gue?"