Part 5 : Jadi Ini Maksudnya

383 14 5
                                    

Jam pelajaran sudah selesai semua. Waktunya pulang.

Tapi sebelum itu gua harus ketemu cowo itu dulu. Bingung harus gimana. Emang kita ketemuan buat apa? Ngapain?  Pikiranku campur aduk.

Aku jalan ke halaman belakang sekolah.
Oh ternyata dia belum datang. Huh. Untungnya. pikiranku lega

Sekitar 10 menit an.

Shane datang ke arahku dengan tersenyum-senyum, Shane datang tidak sendirian. Ada Dinna, Tanne, Jaquelyn, Angelin, Patrice, Devan, dan Belle.
Hah ngapain mereka di sini. Pikirku kebingungan

Ternyata ada cowok di belakang mereka, yang mengikuti jalan mereka. Yep, dia itu si cowo tanpa nama.

"Clair, sebelum gua mau bicara sesuatu sama lu. Gua ingin ngenalin diri, lu kan belum tau nama gua. Nah nama gua, Steve. Gua suka sama lu. Gua sayang sama lu. Gak tau kenapa bisa secepet ini. Gua cuma mau ngungkapin perasaan gua aja sama lu. Masalah lu nerima apa enggaknya, itu belakangan aja. Ini buat lu." Cowo itu menyodorkan sekardus kitkat greentea kepadaku

Wajahku memerah karena semua omongan cowok itu yang tak disangka.

"Cie, Clair. Terima dong si Steve. Dia udah ngasih lu makanan kesukaan lu noh. Oh iya. Clair, maap ya. Kemaren kita diemin kamu karena lagi mau bicarain tentang ini. Sorry ya." Tanne berkata dengan nada mengejek, dan senyum kepuasan/?. Begitu juga teman-teman yang lainnya.

"Jadi gimana jawabannya Clair? Sebaiknya lu jawab sekarang dah. Suapaya kita kagak penasaran" Saut si Belle.

"Maap aku gak bisa, Steve." Kata Clairine

Tiba-tiba suasana jadi hening.

"Ya. Kalo lu gak bisa nerima, gua gak apa2 kok. Kalo em..."

"Ssssst. Maksud gua itu, gak bisa buat nolak lu, Steve."

Tiba- tiba suasana yang tadi hening jadi gembira lagi. Shane memukul lenganku, Belle senyum-senyum gak jelas, Tanne lompat-lompat ga jelas. Cieeeee Clairineeee. Teman-temanku menyorakki.

Steve menghampiriku dan mengacak-acak rambutku.

"Gua seneng banget punya lu Steve. Gua seneng banget punya temen-temen kayak kalian. Makasih buat semuanya." Ucapku dalam hati

9 TEENSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang