*****
Yoo Jung sudah berada di depan pintu ruang kerja Kyuhyun, Tangannya meraih knop pintu setelah itu mendorongnya pelan.
Kyuhyun mendongak menatap Yoo Jung yang sedang berjalan menghampirinya gadis itu meletakkan nampan berisi Juice yang di maksud Kyuhyun beserta beberapa cemilan di atas meja kerjanya.
Mata Kyuhyun masih saja fokus menatap wajah cantiknya ia menelisik pakaian gadis itu yang tampak sederhana Kemeja putih yang melekat di tubuhnya serta celana hitam panjangnya yang menampilkan lekukan tubuh indahnya, dan tanpa memakai make up pun gadis itu sudah benar-benar cantik Dimata Kyuhyun."Silahkan" Yoo Jung yang sedari tadi menunduk pun beralih menatap Kyuhyun, pandangan keduanya kembali bertemu Kyuhyun tampak tersenyum lembut padanya sedangkan Yoo Jung hanya menatap gugup pria itu. Yaa ampun jantungnya kedua pipinya memanas membuat Kyuhyun gemas "Kemari" Kyuhyun meraih tangannya ia mendudukkan Yoo Jung di pangkuannya.
"Kau terlihat sangat cantik jika sedang seperti ini" bisik Kyuhyun ia ngengelus pipinya yang merona, pandangannya tertuju pada bibir ranum Yoo Jung. Kyuhyun menarik tengkuknya setelah itu meraup bibirnya dengan sangat terburu-buru melumatnya dengan bergairah, pria itu kembali menggeram setelah gadis itu membalas ciumannya Yoo Jung mengalungkan tangannya di leher Kyuhyun dan satu tangannya lagi mengelus dada bidang pria itu entahlah mungkin karena efek kehamilan yang jelas Yoo Jung sangat menikmatinya sekarang.
Kyuhyun menjauhkan wajahnya "Sebentar aku haus" gumamnya pelan, Yoo Jung meraih gelas minuman Kyuhyun, pria itu mulai mengambil alih minumannya setelah itu meneguknya sedikit tatapannya kembali pada gadis yang ada di hadapannya pria itu menyeringai.
"Beritahu aku jika ingin Berpergian" Gumam Kyu Hyun pelan matanya masih tetap fokus pada wajah mungil Gadis dihadapannya.
"Apa gunanya mempunyai ponsel huh? sekedar untuk mengirim pesan saja kau tidak bisa?" Tanya Kyuhyun yang semakin mendekatkan wajahnya.
Yoo Jung mengangguk gadis itu reflek memejamkan matannya, ia mengeliat saat Hidung mancung Kyuhyun bergesekan dengan rahangnya.
"Aku yakin kau bisa mendengar Cho Yoo Jung" Bisik Kyuhyun lagi.Gadis itu membuka kedua matanya setelah itu menatap Kyuhyun sendu, Tanpa suaminya sadari Yoo jung sedang mengelus perutnya lembut.
"Aku mengerti. Maafkan aku" Ucap Yoo Jung pelan."Bagus" Kyuhyun mengangguk puas. Tatapannya beralih menatap sesuatu yang mengintip dibalik kemeja putih yang dikenakan Yoo Jung.
Tiba-tiba
Byurrr~
"Tuan apa yang kau lakukan" Yoo Jung mengerjap saat melihat Kyuhyun sedang menumpahkan minumannya di bagian dada Yoo Jung, ia mulai meringis saat merasakan dingin pada bagian payudaranya, perut dan juga pahanya akibat dari Juice Orange yang sengaja Kyuhyun tumpahkan."Juicenya tidak enak. Aku ingin menyesapnya dengan cara yang Lain" Kyuhyun menyeringai tangannya mulai menelisik kemeja yang di kenakan Yoo Jung, Setelah itu melepaskan pengait bra nya.
"Ahhh sshhh~ Gadis itu mendesah saat Kyuhyun meremas dan menyesap puting payudaranya dengan rakus, Yoo Jung kembali membusungkan dadanya entah sejak kapan Kemeja yang di pakainya sudah menghilang begitu saja akibat ulah Cho Kyuhyun."Astaga Park Yoo Jung ,Apa kau tahu kesalahan mu sekarang eoh?" Kyuhyun menggeram napasnya masih memburu.
Yoo Jung menatap Kyuhyun bingung ia menggeleng pelan.
"Kau sudah membuat kejantanan ku berdiri" Kyuhyun beranjak dari duduknya tangannya sibuk melepaskan seluruh pakaiannya.Gadis itu memalingkan wajahnya saat Kyuhyun melepaskan CD nya dan melemparkannya ke sembarang arah ,kini keduanya sama-sama telanjang tanpa ada sehelai benangpun.
Kyuhyun mulai mendudukkan dirinya di sofa, lalu mendudukan Yoo Jung di pangkuannya memasukan miliknya Setelah itu menggerakkan pinggul dengan gerakan cepat.
Gadis itu tak henti-hentinya mendesah ia mengadakan kepalanya karena Kyuhyun hanya terus menghisap lehernya tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET (END)
RomanceCho Kyuhyun adalah seorang pria yang memiliki Wajah tampan, cerdas, Baik dan terlahir dari Keluarga Kaya raya. tetapi Pria itu memiliki takdir yang kurang beruntung, setelah kepergian ibunya lima tahun yang lalu Kyuhyun berubah menjadi pria yang ker...