12

1.7K 67 0
                                    



Autor pov

Sekarang adalah hari yg di tunggu -tunggu oleh jimin dan nia karena hari ini adalah hari paling bahagia bagi mereka berdua karena hari ini mereka berdua akan resmi menjadi suami istri . Sekarang nia lagi ada di ruang mek up nia lagi di riasin plus dia lagi deg- degnggan beda sama jimin yg lagi syum -seyum di depan cermin sambil mandangin diri sendiri .

Di ruangan jimin udh ada member bts disana mereka lagi ngonbrol -ngobrol jimin masih betah ngaca sambil seyum -seyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di ruangan jimin udh ada member bts disana mereka lagi ngonbrol -ngobrol jimin masih betah ngaca sambil seyum -seyum .

"Woi hyung gk bosen apa seyam -seyum dari tadi -jungkook

"Eh lo sih belum pernah rasaian nikah entar kalau lo udh nikah sama orang yg lo cintai lo pasti kayak gue kook ada perasaan senang akhirnya gue bisa nikah ama nia cewek yg gue suka dari dulu " -jawab jimin sambil seyum gitu semua member bts pada ngerayu jimin terus akhirnya bang jin masuk terus bilang sama jimin acaranya udh mau di mulai .

Skip 》》

Sekrang nia lagi di depan cermin  dia lagi gugup bangat samapai temsn nya keira udh bilang kalau semua bakalan baik -baik aja tapi nia nya aja yg masih gugup yg gak bisa di ilangin setelah menunggu 10 menit kemudian bang jin masuk dan bilang acara udh di mulai bang jin ,appa , sam eomma nya nia terharu anak mereka bardua akhirnya menikah meskipun nia duluan yg niakah dari pada jin .

"Udah dek gk usah nangis gue bakalan doain lo supaya lo bahagia ama jimin dan keluarga kecil lo " jawab bang jin yg buat gue terharu dan akhirnya gue peluk bang jin .

Dan oh iya lupa kasik tau hari pernikahan nia ama jimin samaan pas ultahnya jimin jadi agak meriah  pesta pernikahan nya dan gereja udh rame bangat sama wartawan sama media dan juga ada army jadi berita nia sama jimin nikah udh tersebar satu korea udh tau nia ama jimin hari ini dan pas pihak bighit kasik tau kalau jimin bakalan nikah emang banyak fans yg bertanya -tanya kenpa jimin nikah .

dan jimin  dengan santai bilang kalau dia juga manusia biasa pasti akan memiliki pasangan hidup tidak mungkin selamanya jimin  akan sendiri  dan pasti memiliki pendamping hidup dan setelah jimin ngomong kayak gitu  jimin berita jimin lang sung tersebar satu korea dan bahkan setelah jimin ngomong kayak gitu banyak fans atau army yg mendukung jimin ada yg doain jimin supaya cepet dapet keturunan yg luca dan imut kayak jimin .

Autor pov end





Nia pov




Sekarang gue lagi di altar sama jimin mengucapakan janji suci pas gue lagi ngucapin janji suci gue deg -degnggan banget dan ternyata setelah selesai gue ucapain janji suci nya hati gue lega banget .

"Silah untuk mencium mempelai wanita "-pastur menyuruh jimin buat cium gue omg gue udh panes banget rasanya badan nya dan gue merasa kalau pipi gue merah banget .

Dan jimin makin deket wajahnya sama gue cuman lagi beberapa senti doang .

10senti

9 senti

8 senti

7 senti

6 senti

5 senti

4 senti

3 senti

2 senti

And 1 senti

Cup ~~

Omg pipi gue merah banget gue malu jimin cium gue di depan gue di depan semua orang .

Nia po end





Maaf kalau sedikit nya


See you ❤🌟






♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang