14

2.9K 285 21
                                    

Ea ea ea ea

😘😘😘

           

Changkyun membuka matanya perlahan mencoba menetralkan penglihatannya.  Ia bersyukur rasa sakit di kepalanya sudah sedikit menghilang walaupun tidak hilang sepenuhnya.

"Changkyun,  kau sudah bangun?

"hmm"

"syukurlah,  badan mu sudah tidak sepanas tadi malam" Shownu menempelkan telapak tangannya di dahi Changkyun.

"ayo kita ke bawah.  Kihyun sudah memasak makanan kesukaan mu" ajak sang leader.

"kajja hyung" Changkyun berdiri dan menarik tangan Shownu agar mempercepat langkahnya

Semua member sudah terduduk di sana. Bahkan,  Hyungwon yang sangat sulit untuk dibangunkan saja sudah terduduk tenang. Mereka menunggu hyung dan maknaenya yang baru turun.  Setelahnya, mereka mulai menyantap makanan yang sudah tertata rapih di meja makan.

"hari ini siapa yang bertugas membersihkan dorm? "

"sebentar,  aku akan melihatnya" Minhyuk mengotak-atik hpnya mencari sesuatu.

"ah ketemu!  Hari ini jadwal untuk... Changkyun" Minhyuk berseru setelah menemukannya. Tetapi,  ia ragu untuk mengatakannya.

"aku akan menggantikannya"

"tidak usah hyung, biar aku saja"

"kau masih sakit kyun,  biar hyung saja yang membersihkan"

"tapi ini tugas ku hyung"

"untuk ini, tugas mu, tugas ku juga"

"Changkyun, kau bisa membantu Wonho hyung membersihkan dorm.  Asal kau jangan mengangkat barang yang terlalu berat dan jangan sampai kau kelelahan" lerai Jooheon.

"baik hyung" setuju Changkyun.

"oh iya, nanti barang yang di pojok kamar hyung line,  tolong di pindahkan kekamar satu lagi ya" perintah Jooheon.

Changkyun mengangguk mengiya kan suruhan dari Jooheon.

Tentu saja mereka sudah selesai sarapan saat mengobrol. Jika tidak, Kihyun pasti sudah menggongong sedari tadi.

Dorm MX memang memiliki jadwal untuk membersihkan dorm. Peraturan itu di lakukan hanya ketika mereka mempunyai waktu senggang. Jika tidak,  mereka memanggil orang untuk membersihkan.

Jadwal tampil hari ini benar² tidak ada. Individu maupun grup benar-benar kosong. Biasanya, mereka akan mengunjungi orang tua mereka atau sekedar berjalan-jalan.

Shownu pergi kerumah orang tuanya. Minhyuk dan Hyungwon pergi bersama.
Jooheon ingin bertemu dengan teman lamanya. Entahlah tidak ada yang mengetahuinya.
Kihyun ingin berjalan-jalan sendiri di berbagai tempat.

Tapi Wonho, ia tidak pergi kemana-mana. Ia harus membantu Changkyun membersihkan dorm. 

"hati-hati di rumah kyunie" elus Kihyun pada rambut Changkyun

"ne hyung" Changkyun memberi cengiran yang sangat menggemaskan.

"saat membersihkan dorm,  kau jangan sampai kelelahan ya Changkyun" pesan Shownu yang sudah di ambang pintu.

"siap hyung" jawabnya tegas.

"apakah tidak ada pesan manis untuk ku?" tanya Wonho cemberut. Ia sedikit cemburu, semuanya hanya mengkhawatirkan Changkyun. Tapi di sisi lain ia juga turut senang karena sekarang, bukan hanya dia saja yang menyayangi Changkyun.

IM CHANGKYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang