SEUMUL-YEODOL (28)

1.1K 136 35
                                    

Happy Reading !



Hari yg di tunggu-tunggu oleh seluruh EXOL di dunia, yaitu dimana konser EXO yg kelima EXPLORATION akan segera di mulai. Kamu dan EXOL yg lainnya menunggu di luar venue sampai gedung'nya terbuka. Tentu saja kamu menggunakan tiket yg sudah di berikan pada Chanyeol waktu itu padamu.

Setelah kejadian dimana kamu memberikan semua milikmu pada Sehun, seketika perubahan yg di alami oleh Sehun padamu berubah 180°. Dia menjadi sering perhatian padamu, menjadi sangat manja bila bersama denganmu, dia tidak lagi meninggalkanmu di jalan, dan dia juga sesering mungkin mengunjungi kamu.

Terhitung dari seminggu ini, Sehun sudah 24x mengunjungi'mu, dengan alasan sangat klise, yaitu merindukan kamu. Apalagi semenjak kejadian itu, kalian berdua sudah melakukannya 3x. Dan tanpa kamu sadari juga, semenjak dia mendapatkan kamu seutuhnya, dia menjadi jarang menemui Sejeong ataupun bermain dengannya lagi.

Rasanya Sejeong sekarang sudah tergantikan sepenuhnya denganmu di hati Sehun. Dia jarang berkomunikasi dengan Sejeong, walaupun begitu hubungannya dengan Sejeong masih berjalan sampai detik ini. Entah kenapa, hanya Sehun dan Tuhan-lah yg tau.

Sekarang ini kamu sedang menunggu bersama dengan EXOL yg juga dari Indonesia bernama Chia, kamu memutuskan untuk berteman dengannya. Mengobrolkan hal random, memakan camilan yg di bawa olehnya langsung dari Indonesia, dan juga mengatakan asal mula kalian berdua menyukai EXO.

"Kamu nggak ada niatan buat balik lagi ke Indonesia (Yn) ?" tanya chia padamu sambil menyuap kripik singkong balado punya'nya.

Kamu menggeleng, "Nggak tau kak, aku masih bingung mau pulang apa enggak. soalnya di Indonesia juga aku nggak ada sodara ataupun keluarga, kak Chia kan udah aku kasih tau kalo keluarga angkatku udah meninggal." jawab kamu sambil memperlihatkan kesedihanmu padanya.

Chia mengerti sekali dengan keadaanmu, jika dia yg ada di posisi kamu tentu'nya dia akan menetap di Korea dan hidup bersama kekasihnya. Tapi di kondisi kamu yg seperti ini, sangat berbeda.

Kamu ingin memutuskan untuk tinggal di Korea bersama dengan Sehun pun itu tidak mungkin terjadi, bukan'nya kamu menolak takdir. Hanya saja jika Sehun bukan jodoh kamu ? Lalu kamu harus bagaimana bersikap ? Setelah semua yg sudah kamu berikan pada Sehun.

Tentu saja Chia tidak tau identitas Sehun, jika di mengetahui'nya bisa-bisa dia membeberkan itu semua pada publik. Karena Chia sendiri menyukai Sehun, dan menganggap Sehun adalah kekasihnya.

Chia mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti, "Iya aku ngerti kok gimana perasaanmu, tapi aku cuma bisa ngasih semangat buat kamu tanpa bisa ngebantu apa-apa."

"Iya kak gpp kok, ayo kak berdiri, kita masuk ke gedungnya. udah di buka tuh~" ucap kamu sambil menunjuk ke depan.

(Ini kalian ngomongnya pakek bahasa Indonesia yah, kan sesama EXOL. Jadi aku gunain bahasa'nya yg non baku ☺️)

Chia mengangguk, lalu menggandeng tangan kamu untuk masuk ke dalam. Kebetulan juga seat duduk kamu dan Chia bersebelahan. Jadi'nya kamu tidak sendirian melihat konser EXO, karena kamu sudah mempunyai teman.

Di awal opening, pihak penyelenggara konser memutarkan lagu Promise. Seketika kamu memeluk lengan Chia karena terharu, lagu Promise adalah salah satu lagu EXO yg kamu sukai.

"Huwaaa kak... Promise di puterin, terharu aku."

Chia tertawa melihat tingkah lucu kamu, lalu dia menepuk kepala kamu. "Iya iya, udah jangan nangis di sini. malu loh di liatin EXOL lainnya."

"Kakak mah gitu..."

"Hahahaha..."

Setelah lagu Promise di putar, selanjutnya lagu Tender Love. Di sana kamu dan Chia hanyut bersama dengan EXOL lainnya menyanyikan itu. Hingga akhirnya konser EXPLORATION Day 1 segera di mulai.

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang