11. Borong Semua!!! : Jeonlous pt. 2 🌸

5.7K 723 238
                                    

Ciki Present

'-'

'-'

•°•°•

KOOKV

°•°•°

🌸WARNING!!!!🌸

Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl

Jk : Seme

Kth : Uke

-----------Lets begin-----------

🐣

"Itu akan terasa panas jika memakannya sambil melihat pasanganmu selingkuh"

🐰🐰🐰

Taehyung dan eunwoo menoleh kebelakang. Menatap jungkook yang entah darimana tiba-tiba berada dibelakangnya sambil melipat kedua tangan kekar berbalut jas kantornya itu didepan dada.

Wajahnya terlihat sedikit kusut. Walaupun taehyung memang tidak selalu mengamati wajah jungkook tapi dia tau jika pria itu sedang lelah danㅡkesal?

"Tae, dia siapa?" Tanya eunwoo bingung.

"Dia jeon jungkook, sopir keluargaku yang baru" jawab taehyung santai. Dia segera membekap mulut pria ber jas yang lebih tinggi darinya itu sebelum jungkook melayangkan segala protesan tidak terima karena ucapan taehyung.

"Jeon jungkook-ssi, katakan pada ibu jika aku akan pulang dengan eunwoo-ku oke?" Taehyung melepaskan bekapan jungkook. Menatap wajah menahan marah milik suaminya itu dengan senyuman manis terlukis dibibirnya. Jika jungkook sudah memerah dan bisa meledak kapan saja berbeda dengan eunwoo yang malu tapi mau saat taehyung memanggilnya 'eunwoo-ku', apa itu kode?

"Ayo pulang eunwoo-ya~ lihat sopir suruhan ibuku sudah datang. Pasti ibuku rindu padaku" eunwoo tersentak karena taehyung melingkarkan tangannya dilengannya.

Mimpi apa dia semalam? Dia segera mengangguk dan bergegas mengantarkan 'calonnya' itu pulang. Dia harus mendapat kesan yang bagus dimata orang tua taehyung, mungkin nanti malam setelah mengajak taehyung makan dia akan membelikan makanan juga untuk keluarga taehyung. Menyogok dulu gaes.

Tapi sayangnya saat dia akan melangkahkan kakinya jungkook menggagalkan usahanya. Pria yang dari tadi diam setelah aksi pembekapan yang dilakukan taehyung itu menggenggam tas taehyung.

"Hei, pak supir lepaskan!" Perintah taehyung tapi jungkook tidak mendengarnya. Dia malah menarik tas taehyung yang membuat pemiliknya ikut tertarik dan melepaskan lingkaran tangannya dilengan eunwoo lalu menabrak dadanya.

Kesadaran taehyung kembali saat wajahnya mendarat mulus didada kokoh suaminya. Hidungnya sedikit sakit tapi aroma maskulin memabukkan suaminya ternyata bisa menghilangkan rasa sakitnya begitu saja. Baiklah ini berlebihan. Taehyung sempat mengeratkan dekapannya dan menyamankan posisinya sebelum tangan jungkook melingkar dipinggang rampingnya. Dia sadar.

Tangan jungkook selalu saja tidak bisa diam.

Taehyung segera melelapaskan diri dari jungkook. Dia menatap nyalang kearah suaminya.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya eunwoo. Dia hendak menangkup pipi gembil taehyung tapi tangan jungkook lebih dulu menggapai pergelangan tangannya dan menghempasnya kasar.

"Jungkook-ssi jangan keterlaluan. Jika kuadukan eomma kau bisa dipecat" jungkook mendengus remeh, taehyung masih ingin menutupi statusnya didepan pemuda ini rupanya.

(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang