"w-wonpil...."
"Kok bisa?!" Renjun yang masih kebingungan karena melihat seorang Kim Wonpil member band day6 asuhan JYP entertainment itu.
"Ayo Key, balik udah sore!" Perintah Mas Wonpil sambil menarik tangan ku.
"Duh Gusti sejak kapan member day6 bisa bahasa indo" Renjun masih ha he ho.
"Eh main ngajak balik aja, ga inget apa perintah Ayah mu?" Saut Jeno ga nyelow.
"H-heh perintah apaan?" Ucap Mas Wonpil dan Renjun hampir barengan.
🍬🍬🍬
Kita berempat sudah berada pada sebuah restoran yang berada di sebelah bandara. Mas Wonpil awalnya cuma ngajak aku, iya cuma aku. Cuma ya itu, dua cecunguk itu ngintil aja kaya perangko. Sedangkan ke empat member day6 sepertinya sudah pulang duluan ke dorm. Kita berempat duduk berempat mengelilingi satu meja.
"Key, jangan lupa foto gue!".
"Eh apa-apaan nih" Renjun sewot.
"Udah gue kirim ke Ayah, lu berisik mulu selepet nih!" Sebenarnya belum sih, karena apa ga malu di depan Renjun sama Mas Wonpil foto-fotoin cowo. Apalagi cowonya itu Jeno.
"Ribet banget gua pulangin lu lama-lama" Ucap pria tertua di antara tiga orang pria yang sedang bersamaku ini.
Mas Wonpil di sisi kanan, Renjun di sisi kiri, dan Jeno di depanku. Suasana yang sangat awkward. Tidak percaya ketiga cowo ganteng ini mempunyai perasaan yang sama kepada satu wanita.
Jika sudah dihadapkan kepada segitiga cowo ganteng ini, iya ku akui se bencinya aku sama Jeno. Ku akui dia juga sebenarnya cogan. Ya memang karena benci jadi se ganteng apapun dia bakal tetep ga bagus di mataku.
Mereka berdua ini dulu deket banget, bahkan sampe sekarang aku suka liat mereka berdua seperti ada chemistry antara ketua dan wakil ketua gitu. Dan aku ga mau merusak chemistry pimpinan mereka dengan memilih salah satu diantaranya.
Moment mereka yang banyak dirindukan banyak insan.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Days with Day6 ✓
FanfictionPermen milkota membawaku hidup 6 hari bersama day6 (+fake chat, fakestagram) [Day6 + NoRen]