wherever - (vbin)

2.9K 184 92
                                    

Vbin!!
Incest contents!!
Crack pair.

Taehyung x soobin.


VBIN! INCEST!

Bercerita tentang, seorang anak tengah choi soobin yang hidupnya dikelilingi kasih sayang dikeluarganya.

Seorang anak tentu saja membutuhkan kasih sayang orang tua dan saudaranya, tapi bagaimana jika kasih sayang itu lebih dari sayang antar keluarga?

Keluarga soobin terdiri dari ayahnya Taehyung, sang kakak yaitu anak pertama yeonjun, dan adiknya beomgyu dan mengenai ibu nya, taehyung dan jungkook bercerai karna. Ya jungkook berselingkuh dengan sahabatnya sendiri park jimin. Dia kecewa ingin rasanya lari dari kenyataan namun dia punya anak yg harus dirawat.

Dia tidak memiliki niat untuk mencari istri baru, karna dia sudah mempunyai lebih dari cukup untuk pengganti istrinya.

Anak keduanya.

Soobin, itu anak yg baik juga patuh, berperawakan manis, lucu dan sangat cantik seperti ibunya.

Anak pertama,, yeonjun 99.9% mewarisi gen Taehyung, yeonjun itu dewasa namun pernah bejad pada masanya persis seperti masa muda Taehyung.

Anak ketiga, beomgyu sebenarnya beomgyu juga mewarisi sifat bejad ayahnya beomgyu seorang bad boy disekolah, dia nakal juga anak yg kasar, namun dia juga punya sisi baik.

Tiap tahunnya Taehyung melihat pertumbuhan anaknya, dia bisa mengerti sifat anaknya masing masing yeonjun dan beomgyu benar benar mirip sepertinya, tapi soobin mirip dengan mantan istrinya itu yg membuat hati Taehyung bergejolak.

Pantaskah ia menyukai anaknya sendiri?

Sebenarnya, tidak hanya Taehyung yg menyukai soobin namun yeonjun dan beomgyu juga begitu.

Soobin itu bagaikan harta benda berharga mereka, sifat perhatian, dan penyanyang soobin membuat mereka luluh.

Yeonjun yg selalu melindungi soobin dan merawatnya dengan baik juga bersifat sangat lembut pada soobin.

Lalu beomgyu yg suka menjaili soobin, sebagai caranya untuk dapat perhatian dari soobin, beomgyu kerap kali selalu menuntut dan memaksa soobin, tapi soobin tidak menolak

Kalau taehyung, lebih sering bersikap seperti seorang suami pada soobin dibanding sikap seorang ayah, bagaimana bisa dengan santainya dia meminta tidur bersama dengan soobin? Bahkan sebelum pergi bekerja Taehyung tak pernah absen mengecup soobin entah itu pipi atau dahi.

Tidak hanya taehyung sebenarnya, kakak beradik yeonbeom itu juga walau beomgyu lebih nekat dibanding taehyung maupun yeonjun. Dia bisa aja tiap berangkat sekolah melumat bibir soobin.

Soobin pula tidak merasa terganggu dengan itu Dia hanya menganggap itu bagian dari rasa sayang antar keluarga.

Katakan Taehyung itu egois, sepertinya dia memang sudah jatuh dalam pesona soobin, sampai dirinya bersaing dengan kedua anak sulung dan bungsunya .

🌑🌑🌑🌑🌑

Pagi hari dimeja makan, keluarga ini memakan sarapan buatan soobin tentu saja akan selalu habis dilahap.

" soobin? " - ayah tae

" iya? "

" datanglah ke kantor ayah saat pulang sekolah nanti "

" memangnya ada perlu apa dengan soobin? "

" ayah akan beritahu nanti, pagi ini ada rapat"

Taehyung berdiri dari duduknya, begitu juga soobin yg membantu mengambilkan tas ayahnya, setelah itu Taehyung tersenyum dan mengecup tengkuk dan pipi soobin lalu pergi dengan mobilnya.

Limerence  [CSB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang