Kini meysa dan Gilang berstatus pacaran,dan sudah tenar satu angkatan.hm..rasanya para jomblo harus dimusnahkan,karena tidak sesuai dengan pri kesetiaan dan pri kesayangan,eaakk..😂😂,
Hari hari terus berlalu,tak terasa bulan terus berganti.sekolah biasa,lingkungan biasa,dan teman luar biasa seperti biasa.
Sekelompok anak muda itu sedang gerak jalan,karena kegiatan dari sekolah.mereka mengelilingi perkampungan yang asri,masih terdapat sawah,pohon,dan udara segar.keasriannya belum berubah.berbeda dengan tempat tinggal yg mereka singgahi,polusi dimana mana.
Mereka istirahat sejenak di dekat pos ronda dipinggir jalan.murid murid saking laparnya,jadi mereka makan dulu disitu.zidan and the geng lagi nikmati pemandangan yang ada.sejuk memang,tapi sayang,setengah perkebunan sudah mulai dirombak jadi kompleks.hal ini sangat menyayangkan bagi para warga sekitar."hm..,sayang ya kampung sesejuk gini harus dirombak juga"omong meysa ke temen temennya."iya,pemerintah sekarang cuma buta uang si"jawab Gilang."klo aja gue jadi presiden,gue GK bakalan tuh bikin rumah sebanyak ini"omong Puri."terus,klo warga Indonesia beranak tambah banyak mau tinggal dimana?"tanya Nazwa."ya yang lanjut usia kita impor aja ke Australia,disana kan kekurangan rakyat"jawab Puri."bego lu"gerutu Zidan."klo gue jadi presiden,gue bakal gratisin semua kuota senegara Indonesia"timpal Sherly."busett,ada juga yg gitu ya?tolol namanya"sumpal Puri."ih,apaan si.klo jadi presiden harus bener,harus bertanggung jawab.klo kalian jadi presiden yang ada hancur dunia.dunia gelap"omong meysa."iya nyonya"sumpal Sherly."Mey,klo aku dipilih jadi presiden,aku GK mau"omong Gilang."kenapa?"tanya meysa."karena presiden harus mencintai rakyat,kan aku cuma bisa mencintai kamu"gombal Gilang."ih,kamuuu"meysa tersipu malu."eakk!"timpal Sherly."kasian yg jomblo ya Salang"ledek meysa."iya samey"jawab Gilang."paan salang samey?"tanya Vina."sayang Gilang,sayang meysa"jawab 2sijoli itu bersamaan."aseekk!"seru Zidan."ekhem!mohon perhatiannya ya!"sahut aldo.seketika semua pasang mata meliriknya."Lo mau ngapain??ngamen?pake main gitar segala?"tanya Andy."sstt,ini persembahan buat bidadari"jawabnya."bidadari?".Aldo tak menjawab,dia langsung nyanyi gitu aja."waktu pertama kali,kulihat dirimu hadir,rasa hati ini inginkan dirimu...,hati tenang mendengar,suara indah menyapa,gelora nya hati ini tak kusangka,rasa ini tak tertahan,hati ini slalu untukmu.terimalah lagu ini dari orang biasa,tapi cintaku padamu luar biasa,aku tak punya bunga,aku tak punya harta,yang kupunya hanyalah hati yang setia,tulus padamu"Aldo bersenandung sambil memainkan gitarnya.lalu menghampiri Sherly,dan bernyanyi lagi."hanya kamu yang bisa membuat aku jadi tergila gila,membuat aku jatuh cinta,karena tak ada yang lain dihatiku"omongnya."jangan jangan kau menolak cintaku,jangan jangan kau ragukan hatiku.ku kan slalu setia menunggu untuk jadi pacarmu".
Semua orang masih menatap Aldo keheranan."apa dia mauu"bisik Puri ke nazwa.puri dan Nazwa saling tatap satu sama lain."Lo mikirin apa yg gue pikirin?"tanya nazwa.puri mengangguk mantap.
Sherly makin canggung dengan situasi ini,"udah lagunya?"tanya Sherly."Takan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu"jawab Aldo."do,ada apa?"tanya Sherly."sher,aku GK mau basa basi,aku suka sama kamu,mau kamu jadi pacarku?aku emang GK modal bunga,aku cuma modal cinta"jawab Aldo yg bikin semua orang tertegun disitu."bener jwa.."bisik Puri,Nazwa mengangguk angguk tak percaya."Aldo...,hihi aku juga suka ko sama kamu"jawab Sherly."serius?jadi kamu mau?"."maulahh.."."aseeekkk!!!,liat bro!gue juga bisa hha!"tawa Aldo ke temen temennya.seketika suasana terasa bahagia,ada yg bersorak,tepuk tangan,ada juga yg ngucapin selamat.untung aja pak sriwidodo,pak Cecep,pak Mey,dan pak Dedi(guru penjas)lagi ngobrol sama warga sekitar.jadi GK ketauan."gila,gue kira lu kagak bakalan nembak tuh cewek!"ucap Gilang."surprise bung!"jawab Aldo."ahhh,sherly.selamat Yaaa"ucap meysa."thanks youuu"jawab Sherly."ekhem,berarti ada 4orang yg jomblo,harus disatuin nih!"ledek Gilang."Yap,bener banget!"sambung Sherly.seketika Zidan,Nazwa,Puri,Andy,dan merasa canggung."lima kali!gue juga jomblo!"sewot Vina."haahha,ibu negara marah!"ledek Aldo."hahaha!"tawa sekelompok anak muda itu.
Yeay! Aldo dan Sherly nyusul Gilang dan meysa pacaran.kini tinggal beberapa pasangan lagi yg harus dijodohin,mau tau siapa aja?tunggu di chapter selanjutnya yaa..,jangan lupa ah coment and vote nya,biar author tambah semangat lanjutinnya oke!😋😋
Maaf typo juga😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA
RomanceGa nyangka anak broken home bisa seromantis ini... Sejutek juteknya gue,gapernah tuh jutekin kuntilanak~puri TIAF tuh apaan? Trouble ia a friend's coy!~TIAF