#13

3.7K 146 28
                                    

Semua murid memasuki tenda nya masing-masing. Sama hal nya seperti Bangtan dan blackpink yang sedang sibuk merapikan barang-barang nya di dalam tenda. Semuanya sudah diatur oleh para guru. Tetapi anak blackpink berpencar alias tidak satu dmtenda sama halnya seperti anak Bangtan.

Tenda per grup A yang beranggotakan :
- Irene
- Chaeyoung Twice
- Dahyun
- Lisa
- Mina

Grup B :
- Tzuyu
- Yeri
- Wendy
- Jisoo

Grup C :
- Chaeyoung BP
- Momo
- Nayeon
- Joy
- Jeongyeon

Grup D :
- Seulgi
- Jennie
- Jihyo
- Sana

Sedang kan Grup murid laki-laki nya :

Grup A :
- Jimin
- Jin
- Dongyuk
- Kai
- Chen

Grup B :
- Namjoon
- Jungkook
- Yunyeong
- Suho
- Lay

Grup C :
- Hoseok
- Suga
- Sehun
- Hanbin
- Jinhwan

Grup D :
- Baekhyun
- Chanyeol
- Taehyung
- Bobby
- Chanwo
- DO/ Kyungsoo

Sudah pukul 07:00 Malam semua murid berkumpul di lapangan. Tadi siang para guru memberitahu pada semua murid untuk mencari kayu bakar untuk api unggun. Tetapi sebelum mereka pergi untuk mencari kayu bakar di dalam hutan mereka diharuskan membawa senter masing-masing karena pastinya sudah mulai gelap. Tadinya guru-guru membagi kelompok mencari kayu bakar per grup yang sudah dibagi, tetapi mereka khawatir karena yang perempuan dan laki-laki di pisah, Dikarenakan para guru khawatir jika yang perempuan nyasar jadi semua guru menetapkan kelompok laki-laki dan perempuan digabung per grup misalkan yang grup A dengan yang A, dan yang B dengan Yang B.

Yang mendengar itu para murid banyak yang tidak setuju dan banyak juga yang setuju. Karena perkataan pak Choi tidak bisa dibantah maka para murid harus menuruti ucapan Choi Ssaem. Tidak ada yang berani membantah Choi Ssaem selain Hoseok,Suga,Baekhyun dan Bobby. Jika yang lainnya hanya menurut saja pada Pak Choi, karena pak Choi terkenal tegas,galak dan hobbi menghukum murid yang membantah perkatannya.

Dan ditambah lagi Guru-guru menambah kegiatan para murid dengan acara JERIT MALAM. Yang biasa dilaksanakan tengah malam di dalam hutan yang bertugas untuk menemukan sebuah petunjuk. Barang siapa yang menemukan sebuah petunjuknya dialah pemenangnya. Mereka banyak yang tidak setuju termasuk yang perempuan karena mereka ketakutan jika masuk k dalam hutan di tengah malam. Meski dibagi dengan kelompok yang tadi tapi tetap saja Nayeon, Chaeyoung,Jennie dan yang lainnya yang sudah pasti penakut tidak menyetujuinya. Jika dipikir dua kali mereka juga tidak mau dihukum oleh pak Choi karena tidak ikut jerit malam. Dan memaksaku untuk menyetujuinya melaksanakan jerit malam pada malam ini juga.

Langit yang mulai gelap, angin sepoi-sepoi yang terasa dingin, dan suasana yang mulai mencekam menyelimuti mereka yang tengah memasuki area hutan.

Grup A sedang berjalan menuju area hutan untuk mencari kayu bakar di dalam hutan. Pohon-pohon yang sangat besar terletak di dalam hutan, dan suasana pun hening seketika membuat Irene terus menerus memegangi lengan Lisa sambil ketakutan sambil mengerjap ngerjapkan matanya takut. Lisa terlihat biasa saja meski tadi atensinya beralih pada suara semak-semak di sana membuat Lisa merinding bukan main. Tapi Lisa tidak memberitahu yang lainnya karena takut yang ikut panik dan ketakutan apalagi Irene dan Chaeyoung. Kenapa Lisa mendengar suara di semak itu karena tadi Lisa berjalan di paling belakang tapi sepertinya Irene tidak mendengar itu. Jual dia mendengar nya pasti dia sudah berteriak sekencang kencangnya karena ketakutan sekaligus panik.

 School Love Affair ( BTS X BLACKPINK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang