🐱 x 🐹🐴🐨🐯🐥🐰.
*pergantian marga hanya terjadi di wattpad saja :)*..
gimana kalau yoongi dikelilingi oleh kakak dan adik posesif..?
.
di sebuah mansion,tempat tinggal 7 orang kim bersaudara anak dari keluarga besar kim. dimana 1 diantara ketujuh saudara itu terdapat seorang anak perempuan yang kebetulan berada diurutan tengah diapit oleh keenam saudara laki-lakinya. 3 kakak dan 3 adik.
sebut saja dia kim yoongi. wanita mungil nan menggemaskan yang merupakan satu-satunya perempuan hingga mengharuskan para saudaranya extra dalam menjaga dan melindungi yoongi.
(karena gue mls ketik pjg d ulang2,gue singkat aja saudara2 yoongi yg cowo jadi kim boys).
dari kecil yoongi itu sudah diperlakukan bak tuan putri oleh kim boys. kemanapun dia pergi pasti selalu diikuti oleh salah satu dari mereka. semuanya terus berjalan hingga yoongi menginjak umur 20tahun dan mengenal dunia perkuliahan. nah mulai dari saat ini,kim boys tidak bisa terus-terusan mengekori yoongi karena masing-masing punya kesibukan. para kim boys tertua yang sibuk kerja dan kim boys muda sekolah.
untuk gadis seusia yoongi,merasakan indahnya jatuh cinta dan kasmaran itu adalah hal yang wajar. seperti sekarang,yoongi sedang dalam tahap pdkt dengan salah satu teman kampusnya. hal ini menjadikan sebuah alarm tanda bahaya bagi para kim boys.
"hyung,pokoknya aku gamau tau ya! kita harus bikin si cowo pucat bak vampir itu jauh dari yoongi noona!"ujar si bontot keluarga kim,kim jungkook namanya.
"iya,kita harus bikin dia kapok buat coba-coba ngedeketin yoongi noona".sambung kim taehyung,si bontot kedua.
seokjin yang dicecar oleh adik-adiknya pun mulai berpikir keras. sejujurnya,seokjin tidak masalah yoongi mau dekat sama cowo.. hei gimanapun ga bisa selamanya loh dia ngelarang adik cantiknya itu buat ngerasain jatuh cinta. bisa-bisa adiknya jadi perawan tua. tapi sekarang yang jadi masalah adalah si tampang cowo yang lagi deket sama yoongi itu kaya brandalan,auto ga setuju seokjin mah.
"kita harus susun rencana dan berbagai macam cara buat bikin si tuan es batu itu nyesal".ini kim jimin,bontot ketiga.
"tapi gimana caranya?".kim hoseok si tertua kedua. nah kalau hoseok ini,dia bener-bener ga setuju sang adik dengan si tuan es batu. dia mau larang,tapi terlalu takut. diem-diem aja ya guys,sebenarnya waktu itu hoseok uda pernah coba buat gertak si tuan es batu. tapi malah dia yang merasa kegertak,soalnya si tuan es batu itu ga takut sama sekali sama gertakan dia malah justru masang muka datarnya yang bikin hoseok auto ciut.
hoseok tuh takut mamah :").
"kita undang aja dia makan malam dirumah. dan kita kerjain dia".usul kim namjoon. tertua ketiga. paling kalem diantara saudara-saudaranya tapi otaknya jenius dan licik banget.
"ide bagus. kita kerjain dia sampai dia ga berani lagi buat deket sama yoongi".final seokjin.
lalu mereka berenam mulai menyusun berbagai strategi buat menuntaskan misi mereka. "menjauhkan si tuan es batu dari si tengah tercinta".
##
yoongi sedang berada dikantin kampus sama si tuan es batu. ceritanya lagi makan siang bareng. ga sih yoongi doang yang lagi makan,si tuan es batu mah asik ngeliatin pujaan hatinya makan siang lahap banget sampai pipinya gembung bikin gemes pengen gigit.
merasa diperhatikan bikin yoongi ngerasa cukup risih juga.
"eum.. oppa?"panggilnya,bikin si tuan es batu sadar dari acara melamunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Разное𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -