15 Oktober 2019 .
Perkenalkan nama saya Irwan dwi.p
Saya kelahiran Magetan 8mei1998 saya adalah anak ke 2 dari tiga bersaudara..Kalian udah tau lagu "Sarangan" hehe iya...itu daerah tempat saya tinggal dan lagu sedikit menjadi kenangan juga sih.
Pada saat itu,bulan ramadhan dan di tempat saya ada tradisi lah ya hehe tradisi jalan pagi habis sollat subuh di suatu lapangan ngumpul menjadi satu anak-anak remaja antar desa desa..ehmm saat itu saya belum pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta itu kaya apa yang sebenarnya ..hehe wajarlah ya saya waktu itu kelas 1-2smp pacaran cuma sekedar di hp belum ketemu eh udah pacaran aja ..haha.waktu itu ada gadis lah yang bikin saya penasaran dia itu cantik,ramah,tapi agak cuek sih kalo lagi kenal.
Waktu itu teman saya dan saya buat kompetisi nih buat minta nomernya si dia ...
Temen aku ada 4orang anak lah ya yang bikin kompetisi ngerebutin tuh cewek .cewek tuh kebetulan tetangga desa saya.
Setelah kita dapet nomernya si dia,kita mulai nih ngerebutin tuh cewek.dan semua temen aku gagal dapetin dia .dan aku mulai usaha dapetin perhatian,kasih gombal,hampir 5bulan cuma chatan doang ya wajarlah ya anak SMP kelas 1 hehe masih malu malu kucing nggak mau ketemu ...
Setelah 5bulan kita ketemu deh dihari special ulang tahun si dia . Aku agak malu nih ketemu dia wajarlah dia orang yang bikin hati saya merasakan jatuh cinta.
Dia juga baru merasakan jatuh cinta ke aku jadi ya gitu deh agak malu2an .Waktu terus berlalu sampai kami benar-benar jadian tanggal 5agustus2012 waktu itu saya kelas 2smp dia kelas 1smp hehe masih bau kencur lah...
Dan...............
KAMU SEDANG MEMBACA
Part 1
RomanceIni kisah aku kalo kalian penasaran Coment "Lanjut" ya TERIMA KASIH