'tok tok tok' suara ketukan pintu
"Yibo ..... kau sudah tidur?" ujar Xiao Zhan si pemilik suara
Xiao Zhan membuka pintu kamar Wang Yibo atau yang sering dipanggil Yibo artis nya. Ya..... Xiao Zhan adalah manager dari seorang aktor multi talenta bernama Wang Yibo. Tidak hanya sebagai model, aktor, penyanyi, penari tapi juga sebagai pembalap. Xiao Zhan sudah bekerja selama 2 tahun bersama Yibo, ia dituntut untuk menghafal apa pun kebutuhan dan jadwal Yibo, apa yang Yibo sukai dan apa yang tidak Yibo sukai.
"Aku rasa dia terlalu lelah bekerja" guman Xiao Zhan
Memperhatikan Yibo yang tertidur masih menggunakan pakaian lengkap saat ia shooting tadi. Akan mengganggu Yibo jika Xiao Zhan menyuruh Yibo untuk melepasnya.
"hmmm..... tak apa jika dibiarkan saja" ucap Xiao Zhan, perlahan menyelimuti Yibo dan mengatur suhu ruangan, lalu keluar sambil menutup pintu.
Xiao Zhan merasa kasihan terhadap Yibo. Yibo berusia 22 tahun tapi sangat jarang bersenang senang seperti orang seusia nya. Setiap hari yang diikuti Yibo hanya bekerja dan bekerja. Shooting, pemotret an, menghadiri talk show, menyanyi, dll.
Beruntung Yibo memiliki manager seperti Xiao Zhan yang perhatian dan cekatan. Xiao Zhan adalah manager utama Yibo. Ia sangat memperhatikan Yibo agar jangan sampai telat makan, dan berusaha agar Yibo mendapatkan waktu tidur cukup. Tapi belakangan memang sulit, apalagi sejak 1 setengah tahun lalu di mana popularitas Yibo semakin meningkat tajam setelah menjadi pemeran utama dalam serial The Untamed.
Xiao Zhan duduk di meja makan apartemen Yibo. Ya... Agency naungan Yibo, Lotus Ent. menyediakan apartemen atau dorm untuk para artis nya. Termasuk Yibo, dan Xiao Zhan sangat sering kemari dan bahkan sudah dia anggap rumah ketiganya setelah rumah asli dan apartemen nya sendiri. Menjadi manager seorang artis seperti Yibo memang sangat sibuk dan membuatnya jarang bisa pulang ke rumah. Bahkan Yibo menyediakan kamar untuk Xiao Zhan beristirahat.
Tangan kanan Xiao Zhan sibuk dengan ponsel nya, membuat alarm untuk 2 jam ke depan lalu kembali sibuk pada jadwal milik Yibo. Matanya melirik jam pada ponsel nya sejenak. Ini sudah pukul 7 pagi dan jam 10 nanti Yibo memiliki jadwal pemotret an, sedangkan mereka baru saja pulang shooting tadi.
'hah.........' Xiao Zhan menghela napas
Lalu melanjutkan pekerjaannya sebagai manager. Mengatur jadwal artis nya dan menyiapkan pakaian Yibo. Hal yang seharusnya dilakukan asisten atau stylist Yibo, namun Yibo tidak pernah membiarkan orang lain masuk ke apartemen nya selain Xiao Zhan. Jadi banyak pekerjaan yang harus Xiao Zhan selesaikan.
'ddrrrttt drrrtt drrrtt'
Ponsel Xiao Zhan berdering sedangkan dia bahkan baru saja memejamkan matanya dengan posisi masih duduk di meja makan, di hadapannya kertas-kertas jadwal, lembaran kontrak dan script juga masih berserakan
"Halo" sapa Xiao Zhan, matanya berusaha untuk tetap terbuka.
"................................"
"Tunggu sebentar akan saya lihat" ucap Xiao Zhan seraya meraih agendanya dan membolak balikan isinya
"Maaf tapi untuk bulan ini jadwal Yibo benar-benar sudah penuh, bagaimana kalau bulan depan?"
"............................................"
"Saya tidak bisa memastikan nya, saya perlu membicarakannya kepada Yibo terlebih dahulu"
"..................................."
"Baik, kalau begitu kirimkan script nya saya akan mengirim alamatnya"
"............................."
"Hahahaha.......Baiklah, terima kasih kembali"
Mata Xiao Zhan menatap ponsel nya sejenak, melihat jam pada ponsel nya. Dia bahkan baru tidur satu jam, dan masih ada setengah jam lagi sebelum pukul Sembilan. Tapi Xiao Zhan memilih ke dapur untuk membuatkan Yibo sarapan.
Hei... Xiao Zhan dibayar untuk mengurus segala keperluan Yibo ingat. Dan lagi Xiao Zhan tak ingin artis nya sakit dan malah membuat Xiao Zhan semakin repot karena jadwalnya akan berantakan.
Xiao Zhan dengan cekatan memasak nasi sekaligus sup telur, dan sosis. Sangat mudah. Alarm di ponsel nya sudah mengunjukkan pukul 9 tepat. Xiao Zhan masuk ke kamar Yibo lalu membangunkannya.
"Yibo.... bangun... hmmm.... Sudah pagi" ucap Xiao Zhan seraya menggoncang pelan tubuh Yibo.
'Eeeuugghhh' lenguh Yibo, tanda dia terganggu dan mulai sadar.
"Bangunlah dan mandi. Gege sudah membuatkan sarapan" ucap Xiao Zhan lagi
"Sebentar lagi ge..."
Yibo semakin mengerat kan pelukan nya pada guling nya. Xiao Zhan yang tidak kehabisan akal membangunkan Yibo, segera kembali ke dapur dan dengan cekatan mengambil mangkuk dan menuangkan sup telur ke dalamnya. Dan percaya ini sangat ampuh. Xiao Zhan hanya perlu kembali ke kamar Yibo dan membuat Yibo mencium aroma sup kesukaannya.
'Yi er san...' Batin Xiao Zhan
Dan mata Yibo langsung terbuka tepat hitungan ketiga, membuat Xiao Zhan tertawa geli. Yibo terkadang memang sangat lucu.
"Mandi lah sebelum sup mu dingin Yibo...." Ucap Xiao Zhan
Memperhatikan Yibo yang segera bangkit dan menuju kamar mandi. Sejenak Xiao Zhan meletakkan sup nya ke meja makan dan mulai membereskan kamar Yibo sebelum kembali lagi ke dapur dan menyiapkan makanan untuk Yibo.
Yibo benar-benar tidak lama di kamar mandi, hanya 10 menit dia sudah keluar dengan pakaian yang sudah Xiao Zhan siapkan, lalu langsung menuju dapur.
"Kau tidak makan ge?" tanya Yibo memperhatikan Xiao Zhan yang hendak beranjak.
"Aku sudah duluan, sekarang aku akan mandi. Makan yang banyak" ucap Xiao Zhan memberikan senyuman kelinci nya, lalu segera ke kamar mandi.
Yibo hanya mengedikkan bahunya lalu mulai menyantap makanan di hadapannya. Senyum Yibo mengembang, dia benar benar menyukai masakan Xiao Zhan. Dua puluh menit sebelum pukul 10, Yibo dan Xiao Zhan sudah ada di van hitam mewah milik Yibo yang memang disiapkan oleh agency nya.
"Yibo tadi kau mendapat tawaran menjadi cameo di sebuah drama. Kau hanya perlu tampil untuk satu episode saja. Mereka akan menyesuaikan jadwal dengan milikmu. Director Zhang sendiri yang menghubungi" ucap Xiao Zhan seraya masih setia dengan ponsel nya
"Aku jadi apa ?" balas Yibo, matanya tak lepas dari layar ponsel nya yang sedang memainkan game.
"Kau akan tau nanti, aku rasa mereka perlu seseorang sepertimu untuk menaikkan rating drama mereka. Hitung-hitung menjalin hubungan baik dengan Director Zhang, aku kira itu tak apa, mereka akan mengirimkan script nya hari ini. Aku sudah mengirim pesan agar mengirimnya di lokasi pemotret an saja. Lihat apa kau tertarik, tapi karena Director Zhang, aku harap kau menerimanya"
"Aku akan memutuskannya nanti. Lalu apa saja jadwal ku nanti?" ucap Yibo masih fokus dengan game nya.
"Hmmm.... sekarang kau ada pemotret an sampai nanti siang lalu menghadiri acara talk show kemudian shooting adegan malam sampai selesai" ucap Xiao Zhan
"Terdengar melelahkan" guman Yibo
Pelan tapi masih bisadidengar Xiao Zhan. Xiao Zhan memilih untuk tak menjawabnya dan tetap sibukdengan jadwal Yibo untuk ke depan. Sementara driver mereka melajukan kendaraanke lokasi pemotretan.
[Halo.... Whiskey here. i miss you so much, terimakasih untuk dukungan kalian. mulai kedepan, semua chapter akan aku edit dan segera menyelesaikan ceritanya ^^ akan ada penggantian karakter, juga ada chapter yang di rombak ulang, aku harap kalian menyukainya. jangan lupa tinggalkan komentar dan vote.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (IN EDITING)
FanfictionXiao Zhan adalah seorang manager dari artis multitalenta Wang Yibo. setelah 2 tahun segala sesuatunya berjalan lancar. hubungan antara artis dan manager. Namun segalanya berubah saat Xiao Zhan terpaksa menjadi pasangan Yibo dalam pemotretan. Yibo mu...