Have to meet ...?

932 98 23
                                    

Nesha pov.

Udah seminggu gue di indo, hari ke dua gue balik ke sini ayah udah ngajak gue ke perusahaannya.., katanya lebih cepat lebih baik... " Ayah udah ga sabar pengen pacaran lagi sama bunda..."  ,,, gitu katanya...  Huft... Org tua gue gini amat yah... Gue merasa jadi tumbal.

Dan hari ketiga gue disini gue udah dilepas aja sama ayah buat megang perusahaannya. Sebenernya ga terlalu sulit karna dlu gue juga pernah megang cabangnya ayah. Cuma ini perusahaan inti ayah  dan gue harus lebih serius.
Fathir juga banyak bantu gue, dia temen sharing yang asik.., beberapa pekerjaan gue juga terbantu sama dia. Semenjak pertemuan  gue sama dia seminggu yang lalu kita kebilang sering chat. Dia sempet dateng ke kantor gue dan bicara banyak soal perusahaan. Gue bersyukur bisa ketemu dia... Selain kerjaan gue kebantu gue juga ngelupain bintang sejenak...

Jujur semenjak gue balik ke indo gue bener2 takut harus ketemu bintang lagi..., Entah...gue ngerasa gak siap ketemu dia..., Mungkin karna masih besarnya cinta gue ke dia..dan gue gak mau ketemu sama cinta yang sudah sangat pasti gak bisa gue miliki...

Hari ini gue meeting lama banget sama klien perusahaan.., ampun tuh klien rewel amat... Pengen gini.., pengen gitu... Huft... Bikin pening aja.

Dan jam 7 mlm gue baru keluar dari kantor.., di basement gue ngeliat seseorang sedang bersandar di mobilnya.

" Udah beres tuan putri ?" Fathir menyapa gue sambil membuka kacamatanya.

Ya... Gue memang minta bantuan fathir buat jemput gue di kantor, mobil gue ngadat. Sebenernya gue bisa pake mobil kantor, tapi fathir tau dan memaksa buat jemput gue.
Ya gak ada salahnya lah gue iyakan.

" Udaah.., lama yah ? Sorry.... ,, Alot banget tuh meetingnya tadi..."

" Kurang lama kali ngerebusnya jadi alot..." Ucap fathir

" Dagiiing kaliii..., Yuk.. udah cape nih gue..."

" Haha...iya iya..., Yuk..., Bentar gue bukain pintu..."

" Repot amat pak..."

" Gak repot kl buat tuan putri mah..."

" Bisaaaa......"

Fathir dan gue cuma tertawa. Kita memasuki mobil dan gak sengaja gue menoleh ke belakang, gue melihat seorang anak kecil sekitar 2 tahunan kayanya umurnya.., tertidur pulas di jok tengah mobil fathir.. ,, pas fathir dan gue saling melihat gue sempet ngasih kode ke dia, maksudnya nanya... Anak itu siapa...

" Dia Genta..., Ponakan gue..., Nyokapnya lg ada kunjungan ke luar kota.., dititip lah ke gue..., Drpd gue tinggal di apartment gue... Ya gue bawa aja.. "

" Hoo...., Bokapnya ? "

" Bokapnya kakak gue..., Udah meninggal setaun yang lalu..."

" Oh.. sorry..."

" Its ok nesh..., Lo mau langsung pulang ato gimana ? "

" Gue laper sih.., tapi gimana kl makan di rumah aja.., lo udh makan ?"

" Belom sih..."

" Ya udah kita makan bareng, tar gue masakin.."

" Emang lo bisa masak ?"

" Bisa lah ... Underestimate lo ama gue..."

" Hahah...bukannya gitu... Kan gue gak tau..."

" Ya udh yuk buruan.., tar berenti dlu di supermarket deket rumah gue yah.., ada bahan yg kurang..."

" Oke lets go..., Emang mau bikin apa..."

Fathir menjalankan pelan mobionya kekuar area basement kantor gue.

Friendship in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang