Kinanti - Camping

839 174 22
                                    

Gue cuma senyum-senyum di kamar sambil ngelihatin tangan gue yang ada cincinnya. Duh, berasa anak SMP baru jatuh cinta aja gue. Ya gimana dong, gue se-seneng itu tauk. Secara, selama ini mantan gue tuh gak ada yang model kayak Kafie. Paling mentok ngasih gue coklat yang berujung jadi tai, bunga yang berujung di tong sampah dan boneka yang berujung jadi pajangan di lemari. Kafie tuh beda, daripada dia ngasih gue coklat, bunga, apalagi boneka, dia malah ngasih gue cincin. Di saat cowok-cowok ngajakkin pacaran, Kafie menobatkan gue jadi calon istrinya. Gue tegesin nih pakek capslock CALON ISTRI.

Sementara ini, Kafie cuma bisa ngelamar gue di atas gunung Gede di saksikan alam dan Tuhan yang mengetahui aja. Nanti, kalau dia udah ngerasa pantes, dia bakalan ngelamar gue ke Papa. Sebagai cowok, Kafie nyuruh gue pegang omongannya sama janjinya. Tapi kalau gue, daripada pegang janji doang mending gue pegang yang lain deh. Hahaha. Bodo amat gue di katain mesum, orang Kafie sendiri juga mesum. Ya gimana gak mesum, dia aja sekarang kemajuannya pesat. Dimana ada kesempatan, udah pasti nyium-nyium bibir gue. Gue sih gak masalah ya, seneng-seneng aja gue, habisnya bibir Kafie tuh cipokable banget, bikin nagih.

Si aa' ganteng mungkin ngerasa kali ya kalo daritadi gue omongin. Nih, tiba-tiba telpon. Tumbenan banget dia nelpon, biasanya juga cuma chatting. Anggat gak ya? Tapi kalo gak di angkat takut penting.

"Hallo, Kaf?"

"Lagi ngapain, Ki?"

"Lagi mikirin kamu." Dia ketawa, duh ketawa aja bikin hati gue dag dig dug.

"Aku ada di depan jendela kamar kamu nih!"

"Ha?!" Langsung aja gue bangun. "Kamu serius?"

Buru-buru gue turun dari ranjang dan jalan ke arah jendela. Pas gue buka, eh ternyata beneran si aa' ganteng ada di depan jendela kamar gue. Ini dia ngapain malem-malem ada disini?

"Kok bisa disini sih?" Tanya gue berhadapan sama dia cuma ada batas jendela.

"Tadi ada yang kirim sinyal, katanya kangen."

"Siapa?"

"Kamu bukan?"

"Bukan, orang aku gak kangen sama kamu."

"Yakin?"

"Iya."

"Yaudah, berarti sinyalnya salah. Aku pulang dulu kalo gitu." Buru-buru gue tangan lengannya.

"Eh eh, mau kemana?"

"Katanya gak kangen? Yaudah aku pulang."

"Iihhh, kok pulang sih?"

"Terus ngapain?"

"Disini aja sama aku."

"Katanya gak kangen?"

"Kangeeeennn."

Gue langsung narik tangan Kafie dan ngerangkul lehernya. Gak lupa, gue cium juga pipinya. Uuhh, jadi gak sabar di halalin deh kalo udah begini. Ya gimana dong, gue kan pingin tiap detik sama aa' ganteng kesayangan gue. Mana badannya enak banget lagi buat nemplok. Gede empuk kayak beruang gini lagi.

"Jalan yuk!" Ajak dia sambil ngelus kepala gue. Posisi kita pelukkan ini sebenarnya gak enak banget mana ada yang ngehalangin lagi. Tapi gue gak mau Kafie pergi.

"Mau kemana?"

"Makan jagung bakar gimana?"

"Aku pakai jaket dulu. Sekalian izin sama tante Arin."

Gue langsung bergegas masuk dan gak lupa nutup jendela lagi. Sedangkan Kafie udah balik ke atas motor scoopy kesayangannya. Gue buru-buru ikat rambut dan pakai jaket dan langsung pamitan sama tante Arin. Gue bilang kalau mau nyari jagung bakar di temenin Kafie.

EDELWEISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang