Di saat inilah,
"Rinslet Laurensfrost!"
Suara yang sangat tidak asing bagi Kamito mendadak memasuki telinganya.
Claire berjalan ke arah sini, rambut merah kuncir duanya berayun ayun.
Sepertinya sesi kuliah Nyonya Freya akhirnya sudah berakhir.
"Jangan beri makan Roh terkontrakku seenaknya, dasar anjing pencuri!"
"Kamu...........siapa yang kamu sebut anjing pencuri?"
Mulai lagi deh.......Kamito mengeluh dengan capek.
"Iya kan? Bukannya simbol keluargamu itu anjing?"
"Kamu----simbol keluarga Laurensfrost adalah serigala putih yang terhormat!"
"Serigala putih? Mengubahnya jadi anjing chihuahua sangat cocok buatmu."
".......!"
Terprovokasi oleh kata-kata Claire.
"Claire Rouge..........beraninya kamu membuat aku marah!" Ujar Rinslet dengan suara ditekan.
Dalam sekejap, nuansa dingin-seperti kabut muncul disekitar mereka. Temperatur udara mendadak turun drastis.
"Tunggu, apa kamu mau memanggil Roh----"
Kamito dengan panik berteriak, namun sepertinya sudah terlambat.
Angin dingin berputar putar. Rambut Rinslet mengapung di udara, membeku.
Oh Hewan Pembeku dengan Taring Es, Pemburu Tanpa Ampun dari Hutan!Sekaranglah waktunya membuat perjanjian darah, dengarkanlah seluruh perintahku!
Segera setelah Rinslet melafalkan mantra pemanggilan Roh, gelombang badai es menutupi wilayah sekitarnya.
Diantara angin kencang dan auman keras, satu sosok muncul.
Serigala yang indah, dengan bulu putih keperakan.
Tubuhnya memancarkan aura dingin membekukan.
"Ini........."
"Itu adalah Roh Terkontrak Nyonya, Fenrir." Ujar Carol dengan tersenyum.
Aura menekan yang dibawa Roh Serigala Putih, tak bisa dibandingkan dengan Roh kelas rendah.
Soal peringkat Roh, Serigala Putih sangat jelas melebihi level-menengah. Bisa membuat kontrak dengan Roh selevel itu, nona muda ini sudah jelas bukan orang biasa.
"Oh, anjingmu masih sama ya ,dengan bulunya yang kelihatan pucat."
Claire mengguncang kuncir duanya dengan nada mengejek.
"Kamu.....kamu sebut anjing lagi, dasar dada rata! Aku pasti nggak akan mengampuni hinaanmu terhadap keluarga Laurensfrost!"
Dikelilingi udara pembeku, Serigala Putih mengaum, dan melaju ke arah Claire.
"Siapa yang kamu sebut dada rata! Maju, Scarlett!"
Claire memukul tanah dengan cambuknya. Kucing neraka yang membara mendadak muncul dari pusaran bola api.
Sepertinya Claire sudah memulihkan Roh apinya.
"-Hey kalian berdua! Jangan bertarung dengan Roh disini!" Kamito berteriak. Kuda-kuda dalam kandang nampak ribut karena gelisah.
"Aku nggak akan mengampunimu karena berani menyentuh budakku. Akan kuakhiri hari ini juga, anjing pencuri!"
"Kalau begitu akan kucuri dia dan kujadikan pelayanku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seirei tsukai no blade dance
FantasyCerita perdana Sebuah turnamen yg mengharuskan pengguna nya untuk menggunakan roh spirit untuk memenagkan pertandingan, dan hanya para wanita saja yg bisa mengikat kontrak dengan roh elemental, kazehaya kamito adalah seorang lelaki yg bisa melakuk...