2066. Serahkan pada Surga untuk Menghukum Bitch 7 itu
Saat Huo Siqian berbalik untuk pergi, Huo Mian bergumam pada dirinya sendiri. "Sungguh psiko."
Namun, dia tahu bahwa Huo Siqian merujuk pada apa yang dikatakannya kepadanya ketika mereka telah diculik. Huo Siqian bermimpi membawanya pergi ke sebuah pulau kecil di laut - dia telah melukis gambar yang sempurna di kepalanya.
Dia tidak ingin Qin Chu mengkhawatirkannya, jadi dia memilih untuk tidak mengatakan apa-apa. Bagaimanapun, Huo Siqian benar-benar sudah gila.
Wei Liao segera pergi setelah Su Yu pergi, tetapi Tang Chuan tetap tinggal sampai menit terakhir.
Namun, dia tidak lagi memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Qin Ning, sampai pestanya hampir berakhir. Akhirnya, Tang Chuan menemukan Qin Ning sendirian, minum air di dekat pintu; dia segera berjalan mendekatinya, melepas jaket jasnya dan meletakkannya di atas bahu Qin Ning. " pakai ini, atau kamu akan masuk angin."
Qin Ning sedikit terkejut ketika dia berbalik, dan dia baru saja akan menolak dengan sopan. "Aku baik-baik saja ..."
Tapi, Tang Chuan sudah pergi dengan senyum di wajahnya.
"Apa yang terjadi, Ning, apakah kamu berteman dekat dengan Tang Chuan?" Huo Mian bergosip saat melihat apa yang terjadi.
"Tidak, Sis-in-Law, aku tidak tahu apa yang dia inginkan bersamaku. Dia membuatku takut setengah mati," jawab Qin Ning, tanpa daya melepas blazer dari bahunya. Dia baru saja akan membuangnya ketika dia menyadari bahwa blazer itu berasal dari salah satu merek mewah favoritnya.
Merek itu sulit dibeli dan pakaian mereka semuanya buatan tangan oleh perancang gay Italia.
Desainernya adalah seorang jenius mode yang selalu menciptakan karya yang paling menakjubkan.
Qin Ning menyukai merek ini dan memiliki beberapa pakaian desainer sendiri. Karena itu, dia tidak tega meninggalkannya di hotel dan memutuskan untuk membawanya pulang.
Setelah bekerja keras seharian, bola akhirnya berakhir, dan Qin Chu dan Huo Mian mengantar tubuh mereka yang lelah pulang.
"Kami mendapat sekitar 70 juta yuan sumbangan malam ini ... Saya menelepon South Side dan mengatakan kepada mereka bahwa kami akan menyumbangkan uang ini kepada anak-anak dengan leukemia yang keluarganya tidak mampu menjalani transplantasi sumsum tulang. Saya benar-benar berharap kita dapat menyelamatkan lebih banyak nyawa. "
"Kedengarannya bagus, sayang." Qin Chu tahu bahwa sejak Huo Mian menjadi seorang ibu, dia telah berkontribusi untuk amal yang berhubungan dengan anak-anak.
"Para penyihir kecil tidak ada di rumah malam ini, rumah kita benar-benar jauh lebih damai," Huo Mian terkekeh, dan Qin Chu menjawab sambil tertawa, "Sebagai ayah, aku merasa seperti aku cemburu dengan seberapa dekat mereka dengan Su Yu ... "
" Bersikap dewasalah? " Huo Mian tertawa.
"Aku tidak perlu tumbuh dengan istri dan anak-anakku."
"Oke, kamu menang, kamu seharusnya orang yang menaklukkan dunia, tetapi anak perempuanmu benar-benar menaklukkan kamu."
"Itu hal yang baik. Jika aku merusak anak perempuanku yang busuk, mereka tidak akan pernah diganggu," kata Qin Chu sambil mengemudi.
"Kamu benar ... jika kamu terus memanjakan mereka, tidak ada yang akan berani menggertak mereka, dan tidak ada yang akan menikahi mereka begitu mereka dewasa." Huo Mian semakin khawatir dari hari ke hari, bertanya-tanya pacar seperti apa yang akan berkencan dengan si kembar di masa depan.