"Aurel.."gumam zidan.cewek itu melirik kearahnya sambil tersenyum."nak Zidan,silahkan duduk"ucap pa kepsek.zidan duduk berdampingan dengan aurell,sedangkan pak Wawan(kepsek)duduk di kursi pribadi."maaf pa,ada apa ya?"tanya Zidan."ini,Aurel itukan artis yg sudah dikenal di dunia Maya.dia akan pindah sekolah sementara disini,bapak khawatir karena dia terkenal banyak murid yg semena mena.takutnya ada apa apa.bolehkah nak Aurel masuk kekelas nak Zidan,supaya ada yg jagain"jelas pak Wawan."boleh aja,kenapa harus ijin,mau sekarang kesana?"tanya zidan.cewek itu mengangguk mantap."oh ya pak,apa data pindahnya Aurel sudah diurus?"tanya Zidan."kamu tenang saja,semuanya sudah beres"jawab pak Wawan."kalau begitu saya dan Aurel kekelas dulu ya,permisi"omong Zidan sambil berdiri."iya silahkan"jawab pak Wawan.
Dijalan,banyak pasang mata yg mandangin Aurel dan Zidan antusias,ada juga yg bisik bisik."eh,cocok ya dua sijoli itu,cowoknya ganteng,pemilik sekolah,tajir lagi.trus ceweknya cantik,vlogers,tajir juga,ahk,udahlah cocok inimah!"bisik seorang cewek ke temennya."bener tuh!semoga aja mereka jadian,hihi"jawab temanya."jadi kamu masih ingat aku?"tanya Aurel."masialah,siapa si yg GK inget sama temen ceweknya yg cengeng ini"jawab Zidan menggoda."kamu...!masih saja seperti dulu"."ya,kamu jadi vlogers toh?kenapa?"."ya GK tau si,awalnya hobi doang,jadi ketagihan.dan akhirnya ginilah,aku jadi vlogers"."ouh,gitu."."kamu hebat ya,baru SMP udah punya sekolahan aja"."ah,biasa aja.lagian cuma pemberian papa.oh,ya bagaimana kabar bunda?"."bunda baik,ko"."Alhamdulillah klo gitu"."eh,udah nyampe aja,ayo masuk,aku kenalin kamu sama temen sekelas ku.dijamin deh penghuni nya pada baik"."ok".Zidan dan Aurel pun masuk sambil mengetuk pintu.kebetulan ada Bu Ika juga disana.jadi Aurel langsung memperkenalkan diri."ouh,nak Aurel masuk kelas ini?"tanya Bu Ika."iya Bu,sekalian ada temen kecil dulu"jawab Aurel sambil menatap Zidan."oh,Zidan udah lama kenal?"tanya ibu."dari TK Bu,oh ya bu.biar saya saja yg memperkenalkan aurel didepan kelas"."baiklah,silahkan".
Zidan dan Aurel pun berdiri didepan kelas,"guys,kenalin ini aurel Cyntia maudia,temen baru kita dikelas ini,Aurel mau sendiri apa sama aku?"tanya Zidan."sendiri aja"jawabnya.zidan pun mengangguk."hai teman teman,pasti kalian udah tau nama aku dari Zidan tadi kan,jadi langsung aja ya.aku pindahan dari jakarta,tapi asliku orang Bandung,karena kebiasaan ku dijakarta,jadi agak GK terlalu dekat dengan kota Bandung,oh ya aku seorang vlogers,ya walaupun aku terkenal tapi aku tak mau sombong,nge blog emang hobi aku dari dulu.hingga akhirnya aku sukses.oh ya buat temen temen yg misalnya mau belajar nge vlog,boleh ko nanya atau nge vlog bareng aku.aku harap kedatangan aku kemari tidak membuat kalian kesal.aku ingin berteman baik dengan kalian.sekian terimakasih"ucap Aurel didepan kelas.aurel pun dipersilahkan duduk di kursi samping Puri,dia sebangku dengan Imelda."gila,vlogers itu masuk kekelas kita bro!"bisik seorang cowok yg bernama Wandy(cowok jail,rambut berjambul)"liat aja,gue keceng tuh cewek!"balas temanya yaitu Farrel(murid so'kece dikelas)."ah,lu bisa aee!".
"Cih,cuma vlogers aja bangga!GK selevel sama gue!"gerutu Selvi,"ya bener.so cantik dia,".jawab Alma."iuhhh"ucap Selvi dan alma.Istirahat pun tiba,seperti biasa semua orang pergi ke kantin untuk mengisi perutnya masing masing.tapi kali ini Puri dan teman temanya sangat malas untuk kekantin,mereka memutuskan untuk diam dikelas."heei,bolehkah aku berteman dengan kalian?"tanya Aurel yg menghampiri sekumpulan anak remaja itu."Aurel,boleh saja.kemari"jawab zidan mempersilahkan Aurel bergabung dengannya."siapa nama kalian?"tanya Aurel."aku Sherly marchareva,cewek Ter imut,Ter baik,Ter merdu,Ter Ter segalanya.pacarnya Aldo Wiguna,hihi"jawab Sherly sambil cengengesan."ouh,salam kenal sher"omong Aurel,Sherly pun membalasnya dengan senyuman."kalau aku meysa nur jahra,anak PMR sekaligus pacar Gilang Ibrahim"omong meysa sambil menggandeng tangan Gilang,sepertinya Gilang dan Aldo tak perlu memperkenalkan diri lagi,karena Aurel sudah mengetahui dari cara bicaranya meysa dan Sherly."namaku Devina,panggil saja Vina"sambung Vina."aku Muhamad Andy Gunawan"ucap Andy."lalu?siapa mereka?"tanya Aurel pada zidan,yg menanyakan Puri dan Nazwa."ahk,biar kuperkenalkan,yang itu namanya Puri Widya Diningrat,cewek so cooll dikelas,pintar,baik,dan seperti yang kamu liat,dia hobinya baca novel horor"jelas Zidan."lalu?"."dan satu lagi Nazwa khaerunnisa,cewek baik setia kawan,walaupun dingin tapi dia perhatian,berteman baiklah denganya,pasti kau akan merasa nyaman dibuatnya".Aurel mengangguk mengerti."oh ya Zidan,aku ingin ke kantin,kau mau menemaniku?"."ayo saja,hei Lo semua mau ikut GK?"."ogah ah,males"."yaudah,gue duluan".Zidan dan Aurel pun pergi kekantin.
SKIPP>>
istirahat selesai,dan pelajaran kembali dimulai,2jam berlalu bel pulang berbunyi,dan para murid berhamburan pulang kerumahnya masing masing.
PURI POV AND ZIDAN POV
sepulang sekolah Puri berjalan kaki menuju rumahnya,karena turun dari angkot ia harus berjalan pula.dijalan ia sempat melihat Zidan yg melambaikan tangannya ke arah Aurel .diapun hendak pergi namun Puri memanggilnya."Zidan!"panggil Puri sambil melambaikan tanganya,menyadari itu Zidan langsung menghampiri Puri."belum pulang Lo?"tanyanya."blom,gue lagi jalan pulang kerumah"jawab Puri."emang rumah Lo dimana?"."di cupu manik"."ouh"."eh,gue mau ngobrol sama lo,tapi GK disini"."terus?"."diii,,eum,Diamana ya?"."ahk yaudah,ikut gue aja,gue tau tempat yg pas buat ngobrol"."jalan?"."enggak gue bawa motor,eh kabarin nyokap lu dulu,ntar dia khawatir"."ahk gpp,nyokap guemah jarang khawatir ko"."kasian amat sih lu,anak yg tersisihkan "."paan sih lu!udahlah ayo"."emang lu GK bakal ganti baju dulu apa?ntar bau"."alah,GK bakal bau,gue udah mandi kembang tujuh rupa"."haaa iya iya tuan putri"."ih,jijik".Zidan dan Puri pun pergi ke suatu tempat makanan yg tak jauh dari situ."gila Lo,tau aja klo gue lagi laper"omong Puri antusias sambil turun dari motor."iyalah,klo ngobrol sama Lo pasti berhubungan dengan makanan"jawab Zidan sambil mematikan motornya."tau dari mana Lo?"."lu lupa?waktu pertama kali gue debat pilkada ama lu,lu kan gue perhatiin dari jauh,lu makan 3mangkuk bakso kan?"."haha iya iya,gue emang lagi laper"."yaudah masuk".Zidan dan Puri pun masuk kedalam restoran tersebut,dan duduk dimeja"lu persen aja apa yg lu mau"omong Zidan."serius Lo?"tanya Puri tak percaya."iya,tapi jangan banyak banyak"."kenapa?lu GK ada duit?"."enak aja Lo,duit gue mah slalu ngalir,gue cuma kasian aja sama lu,ntar klo lu obesitas gimana?kasian doi gue dong"."paan si lu!jaga dong omongan!"."iya-iya maaf dah".Puri pun memesan makanan serat minumannya,tak lama makanan pun sampai,"jadi Lo mau ngomong apa?kayak serius gitu?"tanya zidan sambil nyeruput jus jambu nya."gue mau nanya soal Aurel"jawab Puri sambil makan."emangnya kenapa sama dia?"."enggak si,gue cuma mau nanya kenapa lu bisa akrab gitu sama dia?secara kan baru ketemu"."iyalah,orang gue temen kecilnya"."oh ya?sejak kapan?"."sejak gue TK,gue se TK sama dia,dan pas SD kita berpisah.lalu gue pun se SD dengan Andy,seperti yg Lo tau ceritanya gimana,setelah gue pindah dari SD itu,gue pun singgah di SD baru,dan gue liat disana nyokap lagi ngobrol sama ibu ibu.entah siapa,lalu nyokap bilang dia ibunya Aurel,temen TK gue.dan disanalah kami bertemu kembali,menjalani hari hari bersama kembali,namun pada saat SMP kita berpisah lagi.dan gue singgah di SMP pertama,dan itulah pertama gue kenalan sama Gilang,Aldo,Vina,Andy sih gue udah tau,jadi ya gitudeh,hingga akhirnya gue pindah ke sini,dan menjadi pemilik sekolah itu,dan akhirnya gue dipertemukan lagi sama Aurel"."lucu ya,kayak galon sama dispenser nya,galon nya dipisahkan lalu disatukan kembali"."dasar Lo"."ehk,terus gimana sama Nazwa?Lo masih suka Ama dia apa berpaling ke Aurel?"."ya masih lah,sampai kapanpun Nazwa tetep nomor satu,GK akan bisa keganti sama cewek manapun termasuk Aurel"."emang Lo GK punya perasaan apa apa sama tuh vlogers?"."ya kagak lah,gue sama dia cuma sebatas temen,GK lebih.dan gue udah anggap dia Ade gue sendiri"."terus klo misalkan dia punya perasaan sama Lo gimana?mau nolak?"."jelas lah,kan Lo udah tau,dihati gue cuma ada Nazwa"."dasar Lo,GK nyangka gue Lo bisa sebuta ini cinta sama Ade gue!"."eits,Ade darimana?muka aja beda ko"."ya gpp kali,dia aja nganggep gue KK.gimana Lo sama Andy aja"."oh,emang gue anggep Andy KK,dan andy anggep gue Ade,ya cocoklah gue Ama Nazwa Lo Ama Andy!"."paan Lo odobe!jaga omongan ya!"."ya habisnya sih Lo kayak detektif aja,pake interogasi gue segala"."ya gue cuma pengen tau aja,klo emang Lo punya perasaan Ama Aurel lebih baik jauhin Nazwa,gue GK mau liat Ade odobe bin tolol gue tersakiti"."ya kagak bakalan lah,Nazwa number one"."baguslah"."Lo mau gue anter pulang?"."GK usah,anter aja nyampe gang tadi"."oke,gue bayar dulu ya"."iya,thanks buat traktir nya,kali kali gini lagi"."dasar Lo rakus"."biarin".selesai makan Zidan mengantarkan Puri sampai gang tadi.dan langsung pulang.puri pun sama,dia juga pulang menuju rumahnya.
PURI POV AND ZIDAN POV END
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA
RomanceGa nyangka anak broken home bisa seromantis ini... Sejutek juteknya gue,gapernah tuh jutekin kuntilanak~puri TIAF tuh apaan? Trouble ia a friend's coy!~TIAF