KONTEN CERITA DIHAPUS UNTUK PENERBITAN EKSKLUSIF.
———
Oct 16, 2019
A/N:
Halo. Gimana bab ini? :>
A/N kali ini agak panjang (lagi) karena ada beberapa hal yang mau saya sampaikan.
Pertama-tama, belum lama ini ada yang bertanya, The Chronicles of Damas itu sambungan dari Planet Luna bukan, sih? Jadi begini. Sudah saatnya kalian tahu bahwa Planet Luna adalah buku pertama dari sebuah trilogi. Mengejutkan sekali, bukan? Buku kedua (rencananya) diberi judul Empat Pilar. Buku ketiga (rencananya) diberi judul Jurnal Andara. Empat Pilar menceritakan Tirta, Rendi, Astrid, dan Nina (saya tahu nyeritain Nawang sama Luna aja pusing, tapi di situ saya nyeritain empat orang sekaligus, jadi bayangkan pusing apabila dikali empat menjadi seperti apa). Jurnal Andara menceritakan Adit, seseorang bernama Andara yang sejauh ini belum pernah muncul, dan sedikit tentang Dayan-Bunga. Pokoknya di Empat Pilar tu Tirta jotos-jotosan sama Rendi dan di Jurnal Andara si Adit dihajar sama Dayan. Chaotic sekali, bukan? I love chaos!!!1!1!!
Apakah saya bercanda? Tidak.
Nah, The Chronicles of Damas adalah sebuah spin-off di antara Planet Luna dan Empat Pilar. Perjalanan Damas ngebucin Astrid berlanjut di Empat Pilar, makanya cerita dia hanya lima bab dan merupakan sebuah novelette. Minta cerita dia diterusin sama aja minta saya ngerjain proyek Empat Pilar. Begitu. Yah, semoga saja Empat Pilar juga bisa tayang di akun ini (mungkin tahun depan?). Bayangkan Tirta dan lambenya itu dikasih lapak sendiri. Pasti seru sekali.
Kedua, ayo dengerin playlist-nya Planet Luna hehe link-nya saya taroh di profil.
Ketiga, agar kamu kamu dan kamu nggak keseringan nagih update, saya ada beberapa saran kegiatan yang menyenangkan dan menghabiskan banyak waktu yang bisa dilakukan sembari menunggu bab terbaru Planet Luna. 1) Menanam padi, 2) mencari kitab suci ke Barat, 3) mengumpulkan tujuh bola Dragon Ball (terima kasih atas sarannya, Nabilah!), 4) pergi haji, 5) menggulingkan pemerintahan. Silakan dipilih.
Keempat, terima kasih sudah baca Planet Luna sampai sejauh ini, sudah mengungkapkan pendapat-pendapat kalian di kolom komentar (saya baca semuanya tapi hanya sempat balas beberapa yang muncul ketika saya lagi buka notif. Keep 'em coming!), sudah bersabar menunggu update, dan semua-muanya pokoknya makasiiiih makasih banget!! I love you ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Planet Luna
Ficção AdolescenteNawang itu paduan sempurna atas apa yang tidak Luna miliki. Tidak hanya pintar dan baik hati, tetapi juga berprestasi dan punya banyak teman. Sementara Luna tak pernah berhasil meskipun setengah mati ingin bisa bergaul dan punya sahabat. Dia justru...