Yg Pertama!

81 25 10
                                    

*Alda POV

Disini aku sekarang, Disekolah SMK Cakrawala yg belum lama aku kenal. Menginjakkan kaki untuk pertama kalinya dengan menggunakan seragam Putih Abu Abu. Melihat banyak teman baru yg sangat asing jika aku lihat, dan juga melihat guru guru yg baik dan killer.

Pagiku diawali dengan rutinitas upacara setiap hari seninnya, hari pertama masuk sekolah bagiku sangat menyenangkan bisa mengenal teman baru atau bisa mengenal guru guru yg lain, atau bisa bertemu dengannya? Entahlah aku benar benar ingin bertemu dengannya segera.

Aku bersyukur upacara telah selesai, karna secara kebetulan pagi yg aku rasa sangat panas sekali. Disisi lain ada yg aku fikirkan, "dimana dia?" Benar benar membuat hatiku gundah, aku tidak bisa berbohong aku sangat rindu dengannya.

*Author POV

Jam pelajaran pertama Alda diawali dengan perkenalan dari masing masing murid atau teman teman baru Alda, beruntung teman sebangku Alda sudah bersahabat dengannya sejak SD jadi Alda tidak perlu repot repot untuk berkenalan.

Alda masih sangat malu untuk berbaur dengan teman lainnya, dia hanya berteman dengan sahabat SD nya saja.

***

Suasana sangat ramai, membuat Alda sangat malas untuk menunggu. Disini Alda sekarang, Kantin tempat para manusia mencari makan dan minum. Alda sudah sangat kesal "sumpah males banget kalau rame begini" Alda bergumam, Alda sangat malas jika kantin udah ramai seperti ini, apalagi ditambah dengan teriakan teriakan para manusia yg mau memesan makanan.

"aduh, rame banget Al, gimana dong? mana laper banget gue" Ucap Adel, Adelia Dwinata, Salah satu teman SD Alda yg masih karib dengan Alda hingga sekarang ini. Alda sangat menyukai sifat Adel, karna dia yg selalu apa adanya, dan sangat friendly yg pasti baik juga.

"Gue gatau, jadi males gue del" Ujar Alda.

"Udah lah ayo, gue bener bener laper" Ucap Adel sambil menarik Alda agar cepat turun kekantin.

Alda dan Adel makan dengan lahap sampai tidak satu pun makanan yg tersisa. Kini Alda dan Adel kembali kekelas untuk menjalankan kewajibannya menjadi seorang pelajar.

ALDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang