"G-Ganteng banget ni orang gila!!" Ucap orng tsb dalam hati.
"Kitaa pulang ya bangg!!biar gue obatinn!!" Teriak Agatha panik tanpa memperdulikan orng yg menabrak jin.
**skippp**
Mereka pun skrng sudah sampai dirumah..
Agatha langsung buru-buru ngambil p3k.
"Astagaa!!knpa dekk?!" Tnya bang Tae.
"Ituu!!bang jin!!tdi ada yg nabrak.. trus kena lukanya gtu.. dan skrng luka nya basah lgi!" Teriak Agatha panik.
Agatha pun langsung buru-buru mengobati bg jin.
"Akhh!!!sakitt dekk!!" Teriak bg jin krna kesakitan.
Semua anak bangtan pda ngumpul melihat jin dan Agatha.
"Tahan bangg!" Teriak Jimin yg ga kalah panik.
"Sabar bang.. nnti bentar lagi pasti ga sakit.. lo tahan aja.. oke?" Ucap Agatha.
"I-Iya.." ucap bg jin.
"Tdi siapa yg nabrak bang jin sampe begini?!" Tnya bang Namjoon.
"G-Gatau bangg!!gw ga ngeliat tu orng.. gw fokus nya ke bang jin krn td darah nya udh kluar.." ucap Agatha sambil mengobati jin.
"Kalo lo liat orng nya bang?" Tnya suga.
"Engga.. gw ga ngeliat orng nya.. pas tdi gue kesakitan.." ucap bg jin.
"Yauda yauda.. gapapa.. yg penting skrng luka bang jin ga teralu parah.. kita gausa mikirin siapa orng nya.." ucap bg Namjoon.
"Iya bangg.." ucap yg lain.
**skippp**
Malem nyaa..
Agatha berniat ingin mengobati luka jin lgi.
Agatha pun mengetuk pintu kamar jin.
"Tok Tok Tok"
"Bangg.. ini gue Agatha.." ucap Agatha Dr luar kamar jin.
"Knapa dek?!masuk ajaa.." ucap bg jin.
"Sini bang.. luka lo gw obatin lagi supaya cepet sembuh.." ucap Agatha.
"Iyaa.. pelan-pelan yaa dek.." ucap jin.
"Iyaa.. lo tenang aja bang.." ucap Agatha memenangkan Abang tertua nya itu.
Agatha pun mengobati luka bg jin.
"Akhh.. sakit dek.. pelan-pelan.." ucap bg jin yg kesakitan.
"Iyaa bang.. tahan dikit bang.." ucap Agatha sambil mengobati lukanya bang jin.
"Besok sekolah dek?" Tnya bang jin.
"Iyaa bang.." ucap Agatha.
"Nti lo gw yg jagain ya bang.. kalo ada perlu apa-apa chat gw aja.. nti gue bakal ke kelas lo.." ucap Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan family
FantasyPernah kebayang ga?serumah sama 7 Abang yang super duper receh dan super duper ngeselin?!ya walopun mereka ganteng si.. Tetapi.. mereka lebih memilih untuk menutupkan bahwa gue adik nya.. mereka banyak banget fans nya.. jadi mereka gamau kalo gue ak...