Happy B'day Kim Namjoon ♡♡

1.6K 110 77
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Suatu malam yang akan berakhir kira-kira tiga jam setengah lagi menuju tanggal selanjutnya, seorang author yang banyak hutang fanfictnya  memutuskan untuk membuat lagi buku baru. Tapi kali ini tidak berseri, hanya OS saja dan ini juga dibuat untuk memperingati hari jadi Kim Namjoon ; ultimate bias authornya sebulan yang lalu. Tepatnya pada tanggal 12 September 2019.

Karena sebelumnya sudah bikin khusus untuk ultahnya Jeon Jungkook di book Simple Wish (namkook), jadi sekarang gantian mbuatin punya Namjoon di buku ini.

Anggap saja ini kejadian sebulan sebelum tanggal 12 September 2019. Di mana para member sibuk mempersiapkan hadiah khusus untuk leader mereka, yang akan menginjak umur dua puluh lima tahun pada hari lahirnya pada tanggal 12 September.

Walaupun mereka disibukkan dengan urusan masing-masing, mereka tidak akan melupakan tanggal sakral yang jatuh hanya setahun sekali tersebut.

Tidak berbeda jauh dengan ARMY yang menanti-nanti ultah Namjoon beberapa hari sebelum hari H. Keenam anggota BTS yang terdiri dari Kim Soekjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, sedang mempersiapkan hadiah mereka masing-masing.

Sebagai Ketua Pemujaan Tidak Sesat Kim Namjoon, Jeon Jungkook membuat sebuah grup chat; [Panitia Hajatan Ultah Namjoon-hyung] yang beranggotakan semua member minus  Namjoon.

[Panitia Hajatan Ultah Namjoon-hyung]

Jungkook :
Tes-tes. Mic dicoba, satu juta,dua juta.

Hyung Pembersih Kaca Jendela :
Halo?

Hyung Seprit :
Halo?

Hyung Dijual Harga Tiga Dolar :
Hah? Apa ini grup chat MLM ??

Hyung Mochi Tepung Beras Rosbren :
Aku ada di mana?

Hyung Strong Power Thankyou :
Ini grup chat baru?

Jungkook :
Selamat datang saudara-saudara sebangsa dan setanah air di pertemuan misi rahasia di gc ini.

Hyung Dijual Harga Tiga Dolar :
Ngapain buat grup chat ginian, keset welcome?

Jungkook :
Jadi begini, kan ultah Namjoon-hyung sebentar lagi. Gimana kalau kita adakan surprise buat Namjoon-hyung?

Hyung Pembersih Kaca Jendela : Ada ide?

Hyung Sprite :
Bagaimana kalau kita ajak Namjoon pergi piknik ke pantai Segitiga Bermuda?

PrankTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang