Aku belum memutuskan untuk mencintai atau membencinya. Dia membuatku ingin memeluknya tapi sekaligus ingin lari menjauh pada saat yang sama.
-Gina s. Noer
_________________________
Kriinggg .. Kriinggg ..
"berisik apaansi bru juga jam?" stella bangun ketika alarm diatas nakas nya berbunyi "hah? Jam 06.30 ? Njir gua bisa telat kalo gini" kaget stella ketika ia melihat jam wekernya.
(author POV)
Hari Ini adalah hari pertama stella sekolah di bandung, iya Estella Anastasya , putri kedua dari Axel Alexander dan Ibunya Mawar Van derick
Dia lahir dengan blesteran indo - aussie.Estella pindahan dari Inggris , ia pindah karna harus ikut ayahnya yang di pindah kerjakan di bandung. Estella masuk sekolah di SMA NUSANTARA . Dia Masuk sebagai anak murid baru kelas di kelas 11.
(Stella POV)
"duh , mom mana sepatu ku, kaos kaki ku? Aku bisa telat nih" tanya stella pada momy nya. Karna dia benar benar sudah terlambat.
"di nakas sayang.. Carinya pelan-pelan" jawab sang mama, yang sedang menyiapkan sarapan untuknya.
"mom, dad aku berangkat dulu udah telat " sambil menyuap sesuap nasi lalu salaman dengan Mom and Dad nya.
"Hati-hati nak ... " kata papahnya seraya mengambil roti yang dibuat oleh istrinya.
------
Duh sial pake macet segala lagi, gue terlambat banget inima, mana gue anak baru lagi" ujarnya didalam mobil.
5 menit kemudian Stella sampai ke sekolahnya. Hampir saja dia telat dan tidak akan dibukakan pintu gerbang oleh pak satpam
......
Sesampainya ia dikoridor sekolah, banyak pasang mata yang memandanginya dari bawah sampai atas.
"Kenapasi pada ngeliatin gue kaya gitu? Ada yg salah sama gue? Atau gimana si?" Stella bergegas mencari ruang kepala sekolah.
Stella berjalan sambil memainkan handphone-nya dan dia tidak sengaja bertabrakan dengan murid lain.
Brughh..
"Anjir sapa si jalan yg gapake mata?" Tanya stella bangun dengan merapihkan seragamnya. "Ohh lu, heh tanggung jawab nih hape gue retak" omel stella kepada murid laki laki itu.
"Jelas-jelas lo yang salah ko nyalahin gue!" Jawab mitchell seraya meninggalkan stella di koridor.
"Ehh tunggu-tunggu" stella menahan mitchell. "Hm?" Jawab mitchell.
"Ehm anterin gue ke ruang kepala sekolah dong, heheh".
"Ogah!lu tinggal lurus terus belok kanan" jawabnya sambil menunjuk koridor yang dimaksud.
"Ohh oke thanks ya".
Jangan lupa voment wahai readers acu yg cantik/ganteng😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Mitchell Estella
Teen FictionHidup Mitchell berubah ketika munculnya seorang gadis cantik yg bernama Estella ... "ikut balik sama gue , atau lo di gangguin sama anak brandalan itu?" tanya mitchell sambil menghidupkan mesin motornya. "iya gua ikut balik sama lo, tapi gue gimana...