14. Playing With Fire Part 4

222 31 1
                                    

Saat di pagi hari seperti biasa Taehyung menjemput Yerin di rumah.

Namun anehnya Ibunya Yerin yang keluar rumah bukan Yerin.

"Nak Taehyung" ucap Ibu Yerin.

"Apa Yerin sudah pergi" ucap Taehyung.

"Sudah pergi, pagi sekali" ucap Ibu Yerin.

"Kalau tahu dengan siapa ya Bu" ucap Taehyung.

"Dia sudah pergi dengan teman wanitanya" ucap Ibu yerin.

"Mungkin Eunha, Hyung" ucap Jungkook.

"Tidak dengan Eunha, Tapi siapa ya..... sedikit lupa si Ji...., aduh Ji siapa ya tadi" ucap Ibunya Yerin mengingat ngingat.

"Jisoo....." ucap Jungkook.

"Iya, iya itu namanya" ucap Ibu yerin.

"Bagaiman bisa Yerin di jemput Jisoo sepagi ini" ucap Jungkook.

"Apa mungkin...." ucap Taehyung langsung menggas mobilnya dengan laju membuat Jungkook berpegang erat.

"Hyung, kenapa kau tiba tiba melaju" ucap Jungkook.

"Aku khawatir dengan Yerin jangan jangan Jisoo merencanakan sesuatu padanya" ucap Taehyung.

"Baiklah, aku tahu kau khawatir tapi aku mohon jangan melaju seperti ini...." ucap Jungkook ketakutan.

"Maaf sebentar lagi kita akan sampai" ucap Taehyung.

Tak butuh lama untuk Taehyung sampai ke sekolah hanya butuh beberapa menit.

"Hyung jangan cepat cepat" ucap Jungkok.

"Ayolah" ucap Taehyung.

Tanpa di sadari Taehyung, bahwa ada pas bunga yang akan jatuh dari atap.

"Hyung, Awas..." ucap Jungkook karna dia melihat dari atas atap ada pas bunga yang akan jatuh mengenai kepala Taehyung.

"Ada apa tidak ada waktu untuk bercanda" ucap Taehyung marah.

Jungkook pun berlari mendekati Taehyung dan mendorongnya hingga pas bunga itu mengenai Kepala Jungkook.

Kepala Jungkook Berlumuran darah sampai ke wajahnya yang membuat Taehyung sangat khawatir akan keadaan Jungkook.

"Kau gila, kenapa kau lakukan itu" ucap Taehyung menggenang air mata dan dia melirik ke atas atap sekolah, Taehyung syukk melihat orang yang ada di atas atap tersebut.

Ada Yerin di sana, walaupun Taehyung hanya melihat belakang punggung orang itu saja.
Namun dia begitu mengenal tubuh itu, tapi mana mungkin Yerin melakukan itu dan untuk apa dia mencoba melakukannya apa mungkin dia balas dendam pada Taehyung karna dulu dia selalu menganggu Yerin.

Itulah yang ada dalam pikiran Taehyung sekarang penuh dengan pertanyaan pada Yerin sekarang dan kalau itu memang benar Taehyung akan marah besar pada Yerin sebab dia mencelakai Jungkook.

Di rumah sakit Jungkook sudah sadar sekarang ya sebenarnya keadaan Jungkook tidaklah terlalu parah namun tetap kecelakaan di sekolah tadi bisa saja merenggut Nyawa Jungkook.

"Akhirnya kau sadar" ucap Taehyung sendu.

"Kenapa kau ada di sini, apa kau tidak ke sekolah" ucap Jungkook Lemas.

"Apa kau Gila Hampir 5 jam aku menunggumu sadar, aku khawatir akan keadaanmu dan asal kau tahu aku hampir saja akan menelpon orang tua mu" ucap Taehyung khawatir" dan Untungnya kau tidak terluka parah".

"Maaf, aku membuatmu khawatir dan untung saja kau tidak memanggil orang tua ku kalau mereka tahu itu akan menggangu pekerjaan mereka" ucap Jungkook tersenyum.

Sebenarnya orang tua Jungkook berada di luar Kota yaitu mengerjakan perusahaan mereka di sana.

"Jungkook, aku keluar dulu sebentar ya" ucap Taehyung.

"Baiklah" ucap Jungkook.

Dan saat Taehyung keluar ruangan Jungkook di luar sudah ada Eunha, Seokjin, Eunwoo, Namjoon, Mingyu dan Lisa dengan teman temannya yang ingin menjenguk Jungkook.

Namun anehnya di sana tidak ada Yerin.

"Apa keadaan Jungkook baik baik saja" ucap Eunha.

"Hmmm, Sekarang dia sudah sadar" ucap Taehyung.

"Syukurlah, kalau dia sudah sadar sekarang" ucap Seokjin.

"Kami sangat mengkhawatir kan keadaannya" ucap Eunwoo.

"Tapi Ngomong Ngomong di mana Yerin, apa dia tidak ikut" ucap Taehyung.

"Aku tidak tahu, dia tadi tidak ada di sekolah bahkan dia di alpa dalam pelajaran karna dia tidak sekolah tanpa keterangan" ucap Seokjin.

"Apa kau tahu Eunha di mana Yerin" ucap Eunwoo.

"Aku tidak tahu kata ibunya dia sudah pergi sekolah pagi pagi sekali" ucap Eunha.

"Apa jangan jangan Yerin ada bermasalah" ucap Mingyu.

"Ahh tidak mungkin, kalau dia ada masalah pasti bercerita padaku" ucap Eunha.

"Lalu dia ada di mana sekarang atau dia sengaja membolos" ucap Lisa.

"Tidak mungkin Yerin melakukan itu" ucap Eunha.

"Lalu di mana Jisoo apa dia tidak ikut juga" ucap Taehyung.

"Dia tadi ku ajak tidak mau, katanya dia ada acara keluarga makanya dia pulang dan tidak ikut" ucap Namjoon.

Tidak kehadiran Yerin dan Jisoo membuat Taehyung bingung apa lagi Yerin jelas sekali di atas atap sekolah itu, tapi kenapa Teman temannya mengatakan Yerin tidak masuk apa jangan jangan Yerin bolos sekolah.

Dan juga Jisoo bukannya dia yang menjemput Yerin di rumah dan pergi ke sekolah.













Hallo I'm Comeback su inggris ya
Beri bintang setelah membaca ya dan kalau bisa ada komen gitu nanti insyallah aku balas kok.

Semangat ya bacanya semoga suka sama lanjutan ceritanya.😊😊😊

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang