Ternyata

103 42 7
                                    

Tring tring tring..

"Woy bocah bangun lo, habis makan langsung tidur apa enggak gendut tu badan"

"ahh berisik lo aku mau lanjut tidur lagi"

Bukan hanya suara alarm yang sedang ku dapatin pagi ini yang membuatku merasa kesal karna tertunda mimpi indah gue bersama oppa Jungkook..

"Zifaaaaaaa hihihihihi"

"Apaan sih ketawa mulu bersik tau" pekik zifa lalu bangkit dari tempat tidur.

"Bangun bocah udah jam berapa ini" pekik salah satu hantu lainnya ia adalah hantu anak-anak yang hanya memakai pakaian segi tiganya saja.

"Heh lo, lo yang bocah sok ngatain bocah segala lagi" cercah zifa kesal kesosok ya sebut aja tuyul!

"Aku lebih tua dari mu, aku udah lama diciptakan timbang kau "desis tuyul

"Bodo amat" kemudian zifa masuk kekamar mandi untuk siap-siap berangkat kesekolah.

Oh iya tadi malam gue habis menceritakan kisah keluarga gue kan? dan pertemuan gue dengan Kuntilanak ya , sorry ya sampe ketiduran. Tapi udah tau kan sekarang. Ada pertanyaan lagi?

Oh iya teman-teman lainnya giliran gue ceritain.. Haha tentu saja karna ulah mbak kuntilanak yang mengajak gue ke markas mereka apalagi kalau bukan kuburan di pemakaman yang terletak tidak jauh dari rumah gue. Namanya juga SKB simpang kuburan pasti ada kuburan dong disini!.

Tuyul dulunya suka mengambil uang warga, namun karna super heronya gue , aku menegurnya jangan mencuri uang warga dengan sedikit ancaman dari kuntilanak ia begitu saja menurut dan terjadilah pertemanan.
Tugas dia membangunkan gue, ya walaupun gitu dia berguna juga buat gue Hahaha..

Nah kalau pak ocong aku paling takut dengan muka hantunya dengan perintah kuntilanak ke Pocong untuk menutup mukanya dengan kain ia punya.
Nah ini kenapa jadi temen? Karna waktu itu pak ocong minta aku membuka tali pocong.

Serem gyas!

Dengan segenap keberanian saat itu gue sambil menutup mata dan berhasil membuka talinya walau itu susah tapi mbak kuntilanak yang mengintrupsi , wah gila udah kek permainan aja.
Oke skip!

Siapa lagi yang belum gue kenalin? Ahh sudah deh pokoknya gue kenal mereka gara-gara mbak kuntilanak super berisik dengan suara khas yang nyaring ditelinga. Menjengkellkan!

****
"Tasnya nak" tegur pak ocong saat zifa selesai mengikat tali sepatunya.

"Oh iya sampai lupa" kekeh zifa.

Tidak punya waktu banyak lagi zifa dengan sigap belari mengambil sepedanya di garasi mobil dan menaikinya.

"Woy kunci tuh rumah main pigi aja" pekik tuyul yang ngeselin.

Zifa menoleh sebelum ia melajukan sepedanya "Kan ada kalian sih tinggal takutin aja kalau ada yang mau mencuri "jawab zifa ikut-ikutan teriak.

"Woh dasar bocah selalu mengandalkan gue aja lo kerjaannya" runtuk bocah tuyul

"Ha elo, kita juga kali "sambung kuntilanak dan pocong dengan raut pasrah.

*******

Pagi yang cerah seorang gadis berseragam SMA Pasben sedang menggayuh sepedanya santai sambil merasakan angin-angin sejuk dipagi hari membuatnya rasa ingin bernyanyi.

Terkadang kita lupa
Dunia ini tak akan selamanya
Menunggu kita
Menaklukkan ragu, beranikan diri~~~

Kan kukejar mimpi
Dan kuterbang tinggi
Tak ada kata tidak ku pasti bisa~~

COMA GHOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang