Seorang gadis berlari kecil kearah sebuah pintu kelas yang baru saja menampilkan sosok pria yang ditunggu-tunggunya sejak tadi. Pria itu tengah berjalan keluar kelas dengan beberapa buku di tangannya, ia tertawa sekilas bersama seorang pria lain di sampingnya yang tak lain adalah sahabatnya.
"Suho oppa" panggil gadis itu.
"Oh, Jisoo-ya" kata pria bernama Suho itu sambil tersenyum menampilkan sederetan gigi-giginya yang putih bersih.
Sangat tampan.
"Hai Jisoo" sapa pria di sebelah Suho.
"Hai Minho oppa" kata Jisoo seraya tersenyum.
"Kalau begitu aku duluan ya.. Aku masih ada kelas lain" pamit Minho yang dibalas dengan anggukan Suho dan lambaian tangan Jisoo.
"Oppa mau makan?" tanya Jisoo seraya bergelayut manja di lengan kekasihnya itu.
"Kau tahu saja kalau aku lapar" katanya lalu mengacak rambut Jisoo pelan.
Jisoo tersenyum dan mengeratkan tangannya di lengan Suho.
"Kajja"
-
"Oppa, nanti malam kita pergi nonton yuk! Ada film lucu yang diputar di bioskop" ajak Jisoo pada kekasihnya itu.
"Nanti malam?" Suho menaikan sebelah alisnya seraya berpikir.
Jisoo mengangguk antusias.
"Sepertinya malam ini oppa tidak bisa. Banyak tugas yang harus oppa selesaikan"
"Tapi aku ingin sekali menonton film itu. Jennie sudah menontonya, katanya filmnya sangat lucu dan bagus. Animasinya juga dibuat sangat keren" kata Jisoo masih berusaha agar Suho mau menemaninya.
"Maaf Jisoo-ya. Oppa benar-benar tidak bisa. Tugas oppa sedang banyak-banyaknya dan ada beberapa yang harus dikumpulkan besok" kata Suho menyesal.
"Begitu ya?"
Jisoo mengerucutkan bibirnya membuat Suho gemas.
"Kita nonton lain waktu ya. Sudah jangan cemberut begitu, cantiknya hilang nanti"
"Biarkan saja, aku memang tidak cantik" katanya sambil menjulurkan lidahnya pada Suho.
"Kok begitu? Tidak tidak, aku hanya bercanda. Mana ada seorang Kim Jisoo tidak cantik" katanya sambil terkekeh.
Jisoo masih menampilkan wajah cemberutnya, namun dalam hati ia tersenyum karena pujian Suho itu. Suho selalu berhasil meluluhkan hatinya.
"Maaf ya sayang, oppa janji kalau nanti ada film yang ingin kau tonton lagi pasti akan oppa temani" kata Suho sambil memberikan jari kelingkingnya.
"Baiklah" Jisoo akhirnya tersenyum dan menautkan jari kelingking Suho dengan jari kelingkingnya.
"Nah begitu dong tersenyum" katanya sambil mengusap sayang kepala kekasihnya itu.
Jisoo kembali tersenyum, kali ini lebih manis.
Jisoo sangat menyayangi kekasihnya itu.
==============================
"Taeyeon eonni!!" panggil Jisoo seraya masuk ke kamar sepupunya itu.
Taeyeon adalah sepupu Jisoo yang tinggal serumah dengannya.
"Ada apa Jisoo?" Taeyeon terlihat sibuk dengan laptop di hadapannya.
"Pergi nonton yukkk" ajaknya sambil mengeluarkan 'aegyo'nya yang sama sekali tidak dilihat oleh Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Movie That Made Me Cry
FanfictionHave you ever cried while watching a movie?