Enam

1.6K 246 3
                                    

typo bertebaran gaess~~~

.

.

.

"Mommy !! Apa kau melihat ikat rambut Pyo yang berwarna pink ?"

"Mom, Dimana kotak pensilku "

"Mom, Dodo lapal~"

Pagi itu Byungchan sudah disibukkan oleh teriakan anak-anaknya. Dia telat bangun hari ini. Entah apa yang ia pikirkan semalam sampai tak bisa menutup matanya.

Guanlin datang dan memberikan ciuman selamat pagi untuk Byungchan, disusul Junho dan terakhir anak-anak kembarnya. Dongpyo dan Hyungjun.

"Morning, Aunty."

"Morning, Mom"

"Morning." Byungchan tersenyum. Ia sudah sering mendapat perlakuan anak-anak ini. Oh, lebih tepatnya sangat sering. Ini adalah salah satu kebiasan anak-anaknya. Ia sungguh amat merasa di cintai oleh anak-anak ini.

"Pyo, tolong bangunkan Daddy kalian. Katakan padanya bahwa kita sudah menunggunya untuk sarapan bersama," Byungchan mengusak lembut rambut anaknya sebelum mengambil piring dan mangisi nasi serta lauk kedalamnya kemudian menyuapi Dohyon.

"Oke mom"

Seperti keluarga bahagia bukan ?

"Junho, kau tidak kesekolah ? kenapa belum memakai seragam ?" Byungchan bertanya pada Junho yang masih sibuk dengan telephone genggamnya.

"Eoh. Bukankah hari ini kita akan pergi liburan ?" Junho balik bertanya.

"Benalkah ? Apa Dodo juga akan ikut Hyung ?"

"Siapa yang mengajak liburan Junho-yaa ?"

"Daddy. Ku pikir Daddy belum mengajak kita. Tapi dia sudah mengatakan hal itu pada Paman Jinhyuk. Dan aku baru mendapat kabar dari Eunsang tentang itu. Jadi aku hanya berinisiatif memakai pakaian formal saja, biar tidak susah lagi mengganti baju nanti"

"Waahh.. Jadi kita akan liburan Oppa ?" Hyungjun terlihat bersemangat.

"Yaaap ?! Setelah makan, segeralah bersiap" Tidak. Itu bukan suara Junho melainkan suara Seungwoo.

"Kita akan ke Jeju. Sudah sangat lama kita tak pernah mengunjugi villa disana" Sambungnya.

Anak-anaknya terlihat sangat semangat. Selama ini memang mereka jarang sekali menghabiskan waktu bersama di karenakan Seungwoo yang sibuk mengurusi pekerjaan kantornya, serta Guanlin dan Junho yang sibuk belajar tak lupa lebih sibuk mengintili kekasihnya.

Tapi tidak untuk Byungchan. Ia masih terdiam mencerna semua perkataan Seungwoo. Mereka akan pergi liburan ? Disaat statusnya sudah berganti menjadi kekasih seorang Seungwoo ? Apa Seungwoo sengaja agar ia bisa lebih dekat dengan dirinya ? Dan apa artinya mereka nanti akan menikmati sunset dan sunrise berdua saja ?

Namun Byungchan menggeleng kepalanya entah karena apa. Melihat tingkah Byungchan buat Guanlin ingin sekali menertawakannya. Guanlin itu sudah besar, dan ia tau apa yang sedang dipikirkan Byungchan.

"Aunty tidak memikirkan hal yang kotorkan ?"

Byungchan hampir saja melempar garpu ditangannya kewajah tampan anak tingginya itu.
.

.

.
"Daddy dan yang lain duluan saja. Aku akan menyusul nanti. Aku harus menjemput Jihoon"

Guanlin memang meminta ijin pada Seungwoo dan Byungchan untuk membawa serta kekasihnya. Tentu saja Junho tak ingin mau kalah, ia juga meminta izin agar Eunsang juga bisa ikut dengan mereka. Seungwoo dan Byungchan memberi izin tapi dengan catatan, setelah sampai disana, Eunsang harus 1 kamar dengan Jihoon. Seungwoo memang sangat mengizinkan Jihoon dan Eunsang pergi dengan mereka, selain dua gadis itu dekat dengan Byungchan agar Byungchan tidak terlalu bosan sendiri juga agar ia bisa berduaan dengan Byungchan dan menyerahkan si kembar dan sibungsu pada kedua pasangan itu.

MOM FOR MY KIDS - SEUNGCHAN (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang