Bercerita tentang Anak laki laki yang bernama "ANGGA FADILLAH", bertemu dengan "ANNIE ANDHINI".
perempuan yang tidak bisa dilihat semua orang.
Dia teman pertamaku yang bertemu saat perkemahan sekolah ku,dan sekarang aku dan annie berteman baik sampai saat ini.
aku tidak tahu kebetulan atau tidak aku dipertemukan dengan teman pertamaku yang sangat "Istimewa".
mungkin teman teman ku berfikir Kalau Aku "Gila".
tetapi aku sedang Berkomunikasi dengan teman ku Yaitu Annie.**
Annie sangat menyukai Piano dan ia sangat Membantuku dalam sehari-hari.
Ayah dan Ibuku tinggal diluar kota dan aku tinggal bersama Neneku.
Kakek ku sudah meninggal dunia saat Umur ku 14 tahun.
Aku memiliki keistimewaan "INDIGO".
yang Berasal dari kakekku yang tidak bisa dimiliki orang lain,walaupun ada sebagian
orang yang memiliki juga.Akhir Akhir ini aku merasa kesepian,karena ayah dan ibuku berada di luar kota dan aku tidak mempunyai teman bermain.
dan aku tidak Beruntung untuk bergaul aku hanya dimanfaatkan dengan teman teman ku untuk pekerjaan belajar dan tidak bisa menolaknya,karena jika menolak aku akan diancam dengan mereka.pukul 20.00
malam.**
Bunyi hujan yang memecahkan kesunyian malam.
Akhir akhir ini aku tidak bisa fokus karena kepalaku sungguh pusing,mataku juga sanggat berat.
cairan yang sangatlah kental dan berbau anyir,darah kental dari hidungku keluar.
aku mulai keluar kamar untuk mencari tisu.
Tidak biasanya aku mimisan begini
belum keluar untuk mencari tisu aku langsung tidak sadarkan diri kepala ku rasanya ingin pecah dan aku pun merasa aneh dari sinilah aku mulai merasa aneh dan banyak hal yang mengerikan terjadi padaku.
disinilah awal mula penglihatan ku berubah,aku mulai merasakan hal aneh dan banyak hal yang mengerikan terjadi padaku,aku mulai merasakan Suara suara aneh bahkan ketawa yang membuat rasa sakit ditelinga,Dan tidak sesekali saja bayangan Putih Selalu Menakuti setiap Malam Aku tidak tahu maksud mereka apa?tetapi aku tidak memperdulikannya.**
Sebulan setelah kejadian itu aku mulai terbiasa dan menerima keadaanku yang sekarang mungkin ada maksud dipenglihatan ku ini aku mulai membiasakan dengan Keadaan mataku ini.
dan bahkan Aku mulai berteman dengan salah satu teman perempuan special yang dipertemukan dihutan perkemahan.Bersambung...
●Terimakasih yang sudah membaca.😁💕
Maaf Kurang jelas cerita nya.😥
Tapi,semoga kalian Suka.😄
Jangan Lupaa Vote 🙆🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW
Mystery / ThrillerTeman pertamaku yang cukup Special yaitu ANNIE. Dia Sama seperti semua orang pada umum nya tetapi dia tidak bisa dilihat semua orang.