Eunsang's POV
Malam ini aku singgah di sebuah restoran masakan Chinese dengan appa. Karena appa akhir-akhir ini cukup sibuk, ia tidak sempat masak di pagi hari dan begitu pulang sudah malam, jadi kami lebih sering makan di luar beberapa hari ini.
"Kau mau makan apa Eunsang-ah?", Appa bertanya padaku sambil melihat buku menu dihadapannya.
"Aku mau jajjangmyeon saja."
Setelah itu appa memanggil pegawai restoran itu untuk memesan. Appa memesan 1 jjampong, 1 jajjangmyeon dan 1 tangsuyuk.
Sambil menunggu pesanan kami, appa memulai pembicaraan di antara kami.
"Bagaimana persiapan klubmu untuk pentas seni nanti?"
"Baik, latihan kami lancar."
"Bagaimana Hwang Chiyeul?"
"Memang tidak salah dia termasuk salah satu solois pria terbaik di Korea. Selain itu dia pandai mengajar, appa.", aku membanggakan guru vokal untuk klub kami itu.
"Wah, wah... sepertinya anak appa begitu menyukainya.", appa membalas pernyataanku dengan tatapan sedikit iri. Aku hanya terkekeh kecil. Dia memang appaku, tapi kadang kelakuannya lebih kekanakan daripadaku.
Kadang aku berpikir mungkin saja jiwa kami tertukar.
"Waeyo? Appa cemburu?"
"Tentu saja. Bagaimana mungkin appa tidak cemburu. Kau begitu semangat membicarakan guru vokal kalian itu. Appa menyesal telah mengenalkannya padamu.", ada-ada saja tingkah appa. Aku tak pernah berhenti tertawa geli karena perilaku appa yang seperti anak kecil.
Meski begitu aku tidak membencinya. Bagiku appa adalah pahlawanku. Jika bukan karena appa yang merawatku sejak kecil, apa jadinya aku saat ini?
Pesanan kami datang dan kami mulai menyantapnya.
"Ngomong-ngomong, kau tahukan Hwang Chiyeul itu adalah ayah dari Yunseong?", perkataan appa membuat mataku terbelalak.
"Mwo? Benarkah?", aku bertanya tidak percaya.
"Iya. Menurutmu bagaimana bisa appa mengenalnya kalau dia bukan salah satu orangtua dari murid kita.", appa berkata sambil menikmati tangsuyuk di depannya.
"Tunggu sebentar. Kalau Hwang Chiyeul adalah ayah dari Yunseong hyung, berarti ia juga adalah ayah dari Cha Junho?", aku bertanya pada appa.
"Ah iya kau benar. Appa hampir lupa kalau Cha Junho dan Hwang Yunseong bersaudara. Mungkin kau tidak tahu tapi dulu berita Hwang Chiyeul sempat heboh. Ia menikah dengan aktris Cha Jungwon kemudian beberapa tahun setelah menikah mereka bercerai tanpa memberitahu publik alasannya. Anak dari pernikahan mereka pun tidak ada yang tahu. Appa juga baru tahu setelah kepala sekolah memberitahunya pada appa. Kurasa itu menjawab kenapa Yunseong dan Junho memiliki marga yang berbeda. Sepertinya Junho ikut dengan ibunya sementara Yunseong tetap bersama ayahnya."
Appa menjelaskan panjang lebar tapi satu-satunya yang kupikirkan sekarang adalah alasan mengapa Junho sempat marah kemarin dan bertanya mengapa harus Hwang Chiyeul yang menjadi guru vokal di klub kami. Aku melanjutkan makanku tetapi Junho terus berputar-putar di otakku.
Baiklah... katakanlah Hwang-saem memang benar ayah Junho. Lalu apa yang membuatnya marah karena ayahnya yang menjadi guru vokal? Kurasa aku akan menanyakannya saja besok.
Author's POV
Latihan klub dilanjutkan seperti biasa. Karena persiapan mepet hingga pentas seni, tak ada satupun anggota klub seni yang membolos.
Klub tarik suara telah menyelesaikan latihan mereka dan karena rasa penasaran yang dipendam Eunsang sejak semalam, ia mengajak Junho untuk bertemu setelah selesai latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AU
Fanfiction"Apa yang kau lakukan disini? Kenapa belum pulang?", tanya Eunsang pada Junho. "A-aku sedang menunggu hyungku.", Junho menjawab Eunsang. Apakah ini deja vu? Takdir harus memisahkan mereka. Tetapi waktu mempertemukan mereka kembali. Apakah mungkin b...