EP.50 [Tentang perusahaan Yeonjun]

1.1K 84 2
                                    

Hai! Udah lama ya aku gak nongol haha, maaf ya emang lagi banyak banget tugas yang gak bisa ditinggal.

Pada kangen gak?

Nggak, chel

Oiya soal GA keknya gak jadi soalnya flop wkwkwk. Kalau mau palaroidnya ya DM aja terus bilang biasnya siapa, oke?

Sip lah

Happy Reading~
Btw, bentar lagi tamat. Yeonbinnya putus dong .g

ㅡㅡㅡㅡ

Besok paginya, Soobin baru aja bangun dari tidurnya. Tenang kok ini ada dirumahnya, bukan di apartement.

Soobin yang baru bangun, dia langsung ambil hp nya yang ada di laci sebelah kasur itu sambil di charger.

Dia juga langsung liat jam, yang ternyata udah nunjukkin jam 7.30 wib artinya dia kesiangan.

Yeonjun?

Si setan itu udah berangkat duluan ke kantornya sekitar 15 menit yang lalu.

Dia berangkat gak bilang-bilang ke Soobin, entah karena Soobin yang masih tidur atau gimana. Dia cuman cium sama elus keningnya doang.

Dia masih belum bisa maafin Soobin, padahal Soobin gak salah.

Yang salah sepenuhnya sebenernya Yeonjun, dia terlalu posesif sama cemburuan. Segala apapun itu gak boleh, sampe cuman masalah sepele kaya kemarin aja dia malah harus marahan sama Soobin.

Nah sekarang, Soobin juga sebenernya sekarang ada kelas sekitar jam 10, harusnya sih jam 11 tapi karena ada kepentingan lain sama organisasi yang diikutinnya jadi dia lebih baik cepet satu jam.

Untungnya masih jam set 8, masih ada waktu buat sarapan dan lain-lain.

Biasanya Soobin suka sarapan bareng atau berangkat bareng sama Yeonjun, eh sekarang? Dia malah ditinggal.

Ada perasaan yang beda jadinya ke Yeonjun.
Curiga juga iya.

Biasanya juga, Soobin suka niat kalau pulang kuliah dia mau langsung ke kantornya Yeonjun. Tapi sekarang, dia mau ke toko buku aja sekalian me time buat benerin lagi moodnya.

Iya dia ke toko buku buat beli novel terbaru atau juga beli novel yang belum dia baca.

Selama dia pacaran sama Yeonjun, dia belum pernah beli novel. Padahal Yeonjun tau, Soobin suka banget sama buku novel. Tapi dia malah ngelarang Soobin buat baca yang kaya gituan.

Yeonjun terlalu melarang segala hal buat Soobin, sekalipun yang buat Soobin nyaman.

Akhirnya dia pun bangun setelah merapihkan kasurnya menuju ke dapur buat masak masakan yang bakal dia makan.

Sebelum ke dapur dia lewat dulu ke bagian rumah yang lagi di renovnya, disana banyak banget bahan material yang berserakan.

Keliatan banget rumahnya jadi berantakkan sama yang gituan.

Jadi dia memilih buat sapuin dulu, biar gak terlalu berantakan juga. Seudah itu baru otw masak sama mandi juga siap-siap berangkat ke univnya.

Setelah dia selesai sama sapu-sapunya, tiba-tiba hpnya bunyi dan disana langsung tertera nama 'hueningkai' yang nelepon ke dia.

Tanpa babibu, dia langsung angkat teleponnya.

"Halo?" ucap Soobin yang sebelumnya ngedehem dulu soalnya suaranya yang sedikit agak serak.

"Halo kak, hari ini sibuk gak?" tanya Hueningkai dari arah telepon itu.

"Umm enggak terlalu, kenapa?"

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang