5=> Dilabrak?

291 20 2
                                    

Prinsip gw gini kalo misalnya ada orang yang berani kasar sama gw maka gw akan lebih dari apa yang dia lakukan, begitu juga sebaliknya.

"SERIUSAN LO MIR?!!". teriak Karin yang langsung mendapat tatapan benci dari temannya.

"Hehe sorry guys gw keceplosan, Mir jadi bener lo pacaran sama Dito?". tanya Karin dengan suara berbisik.

"Iya". jawab Amira lemah.

"Ciee Amira bener waktu itu kata kita lo pasti bakal mengenal cinta di sma wkwk". balas Angel sembari mencolek pipi Amira.

"Ihh apaan sih orang gw pacaran cuma status doang inget cuma status doang garis bawahin tuh". ujar Amira dengan menekankan kata status.

"Terserah lo deh yang penting temen kita ini udah unya acal". goda Melinda dan membuat semua terkekeh kecuali Amira.

"Alay banget lo Mel". sinis Amira.

"Biarin ajah blee". ucap Amira sembari menjulurkan lidahnya.

Pelajaran pun berlangsung Amira tengah fokus mengerjakan soal dan tiba-tiba entah kenapa dia melirik ke arah meja Dito ternyata Dito sedang memperhatikannya.

"Aduh ngapain sih tuh orang ngeliatin gw jadi gugup kan gw nya". gugup batin Amira tapi ia tetap bersikap biasa saja.

"Ternyata lo cantik ya Mir tapi sayangnya gw gak bisa bener-bener milikin lo". ucap Dito dalam hati dengan senyum liciknya.

"Ihh sumpah dah tuh orang ngapain sih". kesal Amira dalam hatinya.

Tiba-tiba Amira minta izin kepada guru untuk keluar karena ia merasa risih diperhatikan seperti itu.

"Permisi Pak saya mau izin ke toilet bentar". izin Amira kepada Pak Hendra.

"Oh iya iya boleh silahkan". balas Pak Hendra.

"Mau gw anterin Mir?". ucap Dito secara tiba-tiba dan membuat seisi kelas membulatkan matanya.

"Apasih lo?!". sinis Amira.

"Yaudah kali Mir gakpapa sama Dito aja kan dia pacar lo". ucap Karin asal dan mendapat sorakan dari seisi kelas.

"Karin awas lo ya gw malu banget". ucap Amira dalam hati sambil menunjukkan senyum terpaksanya.

"Maaf Mir gw keceplosan". bisik Karin yang mendapat tatapan tajam dari temannya.

"Sumpah gw gak sengaja Mir maaf ya". ucap Karin tanpa ada suara tapi Amira memahaminya.

"Sudah-sudah jangan ribut cepat lanjutkan ngerjakan saja kalian". tegur pak Hendra.

"Iya pak". ucap semua serentak.

***

Saat Amira ingin kembali ke kelas ia dihadang oleh dua orang wanita cantik tapi terlihat nakal soalnya dari penampilannya saja sudah tidak bisa dibilang baik.

"Heh lo sini". suruh dari salah satu wanita itu dan memanggil Amira.

Tapi Amira malah tak menghiraukannya dan ia langsung berjalan kembali ke kelas.

'Amira'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang