Part 8 - Kenapa Jadi Seperti Ini?

333 14 3
                                    

Angelin kebingungan siapa yang mengirim pesan itu. Lagian gua ngapain plis deh. Pikir Angelin dalam hati.

*

-Di rumah Clairine-

Toktoktok. Clairine langsung keluar, menuju pintu rumah.

"What? Apaan nih. Siapa yang ngirimin amplop ga jelas. Jir jangan-jangan bom amplop lagi. Tapi ya kali bom tipis begini. Gua liat ajalah." Gumam Clairine, ia melihat ada amplop depan pintunya. Kemudian, mengambilnya.

"Gua buka di kamar aja ah. Siapa tau pesan dari Steve. Dia sengaja ngirimin pake surat supaya so sweet gitu."  Clairine ngomong dalam hati sambil senyum-senyum ga jelas.

-Sampai di kamar-

Clairine membuka amplop. Dan mukanya terlihat kaget. Deg. Tiba-tiba Clairine keringat dingin liat isi amplop itu. Ternyata, isi amplop itu adalah foto-foto Angelin dan Steve yang sedang "terlihat" bermesraan di mall.

Setelah melihat foto itu, kira-kira 8 gambar yang tertangkap. Di belakangnya ada pesan, "Jadi lo masih mau sahabatan sama orang yang nusuk dari belakang? Masih percaya sama Steve yang keliatannya selalu baik di depan lo, ternyata busuk di belakang? Dasar cewe tolol."

Dia kaget melihat semua kiriman itu. Ia kesal kepada Angelin dan Steve.
Kenapa sih mereka bisa kayak gitu? Pikiran negatif gua yang tadinya cuma firasat doang, jadi kenyataan? Ha.

*
Tring. Handphone Clairine berbunyi, "Clairine, ini gua Belle. Gua pengen ketemu sama lu. Gua bosen di rumah. Gua ke rumah lu ya."

Setelah beberapa menit kemudian Belle sampai di rumah Clairine. Tingtong. Clairine langsung ke luar rumah untuk membukakan pintu.

"Eh bell, ayo masuk. Gua juga pengen cerita sama lu."
"Sip, kenapa kayaknya lu gelisah banget, Clair?"

Ketika sampai di kamar, "Nih Bell, lo liat aja sendiri." Kata Clair sambil menyodorkan amplop tadi.
"Anjer ini Angelin sama Steve? Kok mesraan gitu sih. Kok parah sih. Kok bisa?"

"Ya mana gua tau. Lu tanya aja sama si 2 makluk itu."
"Ntar deh, gua tanya ke mereka di sekolah, besok."

"Ya, tapi gua juga ga mau marah sama mereka. Gua cuma emosi, kok mereka bisa kayak gitu nyet."

Setelah lama Clairine dan Belle sudah banyak ngobrol, Belle pun pulang. Karena, sudah larut malam.

"Gua balik ye, Clair! Jangan galo lu"

"Iya. Hati-hati." Clairine tersenyum

*

"Tapi sumpah ya gua masih penasaran siapa yang ngirim dan foto kejadian itu. Tapi gua lebih bingung lagi, kenapa Angelin sama Steve kayak gitu?"

Clairine gak bisa berhenti memikirkan hal itu.

Jangan lupa vote ya cemans yang udah baca! Sorry kalo banyak typo. Thankyou!!♡

9 TEENSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang