"Morning all"itulah kata kata yang selalu diucapkan oleh Nadya,ketika pagi datang.Kata itu selalu diucapkan di Status Whatsappnya,mungkin itu cara dia menyambut pagi yang menyenangkan.Disusul dengan Jessika yang menyambut pagi dengan segelas teh hangat,Erren selalu menyambut pagi dengan musik Kpop mellow,dan aku selalu menyambut pagi dengan melihat foto bias.
Aku tau kami semua penyuka HALLYU,tapi kami menyambut pagi dengan cara yang berbeda - beda.Tidak harus menyambut pagi dengan cara yang umumnya dilakukan seorang 'Kpopers/Koreaboo'.Memang aku dan Erren menyambut pagi dengan cara yang 'kpop-an',tapi Jessika dan Nadya menyambut pagi dengan cara yang berbeda.
Di pagi yang cerah itu tanggal 24 Juni 2018,hari Minggu,mereka menjalankan rutinitas seorang kpopers dihari libur,seperti aku yang suka nge-stalk IG bias,Erren yang suka ngescroll 'Toko Online' buat liat fashion idol Kpop terbaru,Jessika dengan drama kesukaannya,dan Nadya dengan album yang berlimpahnya(memang sih anak ini anak holkay).Memang hari itu,jam 12 siang mereka janji ketemuan dan berjalan - jalan sambil membeli buku di sebuah toko buku besar.Biasanya yang suka telat ngumpul memang aku hehehe,karena suka kelupaan gitu lho.Tapi aku bertekat akan supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama berulang kali(Ashiapp).
Di saat jam sudah menunjukan pukul 11 mereka mulai menchat di grup mereka yang bernama "HK Entertaiment"itu.
.
.
.
Whatsaap Grup"HK Entertaiment"
Notification 65
.
.
.
"Hisss,mereka ini lho berisik bener,nyelo aja kali"kata Jessika yang sudah pusing mendengar notif WA nya,karena itu membuat dia tidak bisa fokus menonton DRAKOR kesayangan dia yaitu "WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM"."(Hmm,mungkin aku harus mengeluarkan jurus utama ku)"batin Jessika.
.
.
.
Grup Chat "HK Entertaiment"Raffael:Woy,jadi gak sih jalan jalan nya?
Nadya:Jadiiii,bentar geh gw lagi dengerin lagu BTS nih di album 'Love Persona'nya
Raffael:Beuhh,mulai nadya,mulai nadya😆😆
Nadya:Iyalah,anak holkay gitu lho
Erren:Udah udah,mending kita itu persiapin diri kita buat jalan jalan,yang belum mandi mandi sono,yang belum makan makan sono.Gesit soalnya kita sampe jam 8 malem lho jalan jalannya
Nadya:Keknya selalu bener deh kata kata eonnie satu ini😅😅
Erren:Saya serius😑
.
.
.
Jessika pun langsung mengechat dengan ngegas + huruf kapital semua + tanda seru.
.
.
.
Jessika:WOY!!!JAN BERISIK NJIRR,GW LAGI NONTOM DRAKOR KESAYANGAN GW!!!!JADI KEGANGGU GARA GARA BUNYI NOTIF HP BUNYI GA BERENTI BERENTI!!.
Raffael:Bisa sabar nggak mbaknya,dateng dateng ngegas kek motor tanpa rem yang melaju di jalan sepi dan kecepatan nonstop😆😆.
Jessika:Gw serius njirr😑😑.
Erren:Je,emang lu lupa hari ini kan kita mau jalan jalan😌.
Jessika:Iya,gw tau,ntarr nyelo sih kan kumpulnya jam 12 juga,nanggung mau liat ending 'What's Wrong With Secretary Kim'.
Nadya:Nanti keburu abis waktunyaaaa.
Jessika:Nyeloo sih gw nonton sampe setengah 12 aja abis itu gw mandi paling abis 15 menit paling lama,ntar gw kesono ke cafe'Cherry Memoria Park' kan?.
Nadya:Iyaaa.
Jessika:O,yowes gw dateng awal daripada kalian liat aja.
Raffael:Wahhh,nantang anak ini.
Erren:Udah udah,mending siap siap,je yodah lu selesain dulu dah drama lu,tapi jan lupa yee.
Jessika:Iyeee eonnie ku 😁😁.
.
.
.
Percakapan di grup chat itu pun berakhir.Erren,Nadya,dan Raffael sibuk mempersiapkan apa pun benda yang akan dibawa.Jessika masih nonton drakor kesayangan dia,memang dia anak paling tidak menghargai waktu,tapi entah dia bisa menyelesaikan semua masalah saat waktu sudah mepet.Pokoknya kisah persahabatan Hallyu mereka dimulai sekarang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continued~~~Tq yang udah baca yeee.Kedepannya mimin bakal rajin update,dengan cerita yang menarik dan membangkitkan selera humor,cerita 4 persahabatan kpop ini hehehehe.Untuk sekarang sampai sini aja ye.Tq buat semua yang udah support
KAMU SEDANG MEMBACA
Halunya Kpopers
Teen FictionNo Yadong,Sedikit ada kata kasar ,Cerita halu pastinya,enjoyy