Chapter 12 💕

308 42 8
                                    

Author POV

Pagi ini, semua peserta perkemahan membereskan barang-barang mereka karena hari ini mereka akan pulang ke rumah masing-masing karena kegiatan perkemahan telah selesai.
Sohee baru balik dari kamar mandi, tadinya bareng sama kak Yeji.

"Ada yang liat headset aku enggaa??" Jiheon kehilangan headset kesayangannya. Salah sendiri tadi malem sebelum tidur headsetnya malah ditindihin dibawah punggung dia.

"Nih Jiheon, lain kali abis make ditaro di tas aja" Sohee menemukan headset Jiheon di pinggir tenda. Sohee langsung kasih headset tersebut ke Jiheon.

"Makasih yaa, Sohee" kata Jiheon.

"Udah beres semua kan? Aku mau gulung tikar ku. Kalian keluar sana" kata Wonyoung.

"Ihhh aku lagi makan, Wonyoung. Masa udah diusir aja" Yiren yang lagi enak makan pop mie terpaksa harus keluar karena Wonyoung mau menggulung tikarnya.

Anak-anak cewe 10 IPS 1 yang engga bawa tikar dari rumah pada pergi ke pendopo. Beberapa ada yang lagi ngantri buat ngambil pop mie.

"Eh anak cowonya udah pada makan belum? Aku mau samperin mereka dulu" kata Sohee. Sohee udah sampe di pendopo malah jalan lagi ke arah tenda cowo 10 IPS 1.

Sohee engga tau kalo dibelakangnya ada Yuna yang jalan sambil megang telor.

"Nah, baru mau nyari anaknya. Udah ada Sohee aja di depan mata gue" Yuna lagi siap-siap mau lempar telor ke Sohee.

"Satu,, dua,, tiga" gumam Yuna, ia lemparkan telor itu ke Sohee dari jarak yang agak jauh.

Telor itu harusnya mengenai Sohee, tapi Sohee lagi-lagi terselamatkan oleh sosok lelaki yang memeluk tubuhnya. Iya, telor itu mengenai baju Eunsang.

Yehh, ganteng-ganteng bau amis
-author

Eunsang tadinya lagi duduk-duduk santai di depan tenda, terus dia liat Sohee, dia juga liat Yuna yang lagi bawa telor. Eunsang mikir, pasti Yuna mau ngelempar telor itu ke Sohee. Pas telor itu dilempar, Eunsang langsung lari dan menangkap Sohee ke dalam pelukannya.

"Yun,, yun,,, iseng amat sih lo gangguin cewe gue. Baju gue amis nih. Cuciin, gamau tau lu harus cuciin baju gue sampai wangi" Eunsang melepas pelukannya, lalu dia buka bajunya, terus dia lempar bajunya ke Yuna, dan ditangkap sama Yuna. Terus Yuna langsung pergi ke tendanya sambil kesel sendiri.

"Ih kamumah malu-maluin aja, nih pake jaket aku" Sohee langsung makein jaket pinknya ke Eunsang, soalnya dia engga suka kalo abs nya eunsang diliat sama banyak orang, termasuk guru-guru.

"Kalo tadi kamu yang kena telor, kamu juga bakalan lepas baju juga depan aku engga?" kata Eunsang sambil nyengir nakal.

"Hih, engga lah!" kata Sohee sambil mukul pundak Eunsang. Yang dipukul malah ketawa. Terus Sohee jalan ke tenda anak cowo 10 IPS 1.

"Kalian udah pada makan belum? Ayo cepetan beres-beres, biar bisa langsung masuk bis" kata Sohee. Mereka yang ada didalam tenda langsung beres-beres di dalam tenda.

"Nanti pulangnya anterin aku dulu, mau mampir ke mall beli baju baru. Nanti bilang juga ke pak Jisung, ya" kata Eunsang.

"Iya iya, nanti aku temenin" Sohee ninggalin tenda anak cowo, ia jalan menuju ke pendopo buat ngantri ngambil pop mie.

******

Sohee POV

Kita turun di halte dekat mall atas izin Pak Jisung. Kebetulan hari ini lagi banyak diskon di Matahari, jadi aku sekalian beli juga. Kapan lagi ada diskon besar-besaran. Baju yang kita beli tadi langsung kita pake.

Youth ㅡ Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang