"Hidup ini ada untuk berjuang
Hidup ini ada untuk memilikmu"
-Sisi-🍦🍦🍦
Hari ini adalah hari pertama Shiance Polin (Sisi) bersekolah di Sma Adanta sebagai murid baru. Ya! Sisi harus beradaptasi dengan sekolah barunya,ia pindah ke sini karena ayahnya di pindah tugaskan ke sini.Sisi sangat ceria hari ini rambutnya sebahu,dia memakai baju osis karena hari ini hari senin,sepatunya putih, dia memakai pita kucing di kepalanya, tas putih. Saat di koridor dia menangkap seseorang yang menyita perhatiannya untuk pertama kali. Dia bertatap muka dengan Anhar. Tetapi Anhar memalingkan mukanya. Ya, Anhar memang begitu:(.
Bel tanda upacara hari senin di mulai. Sisi segera pergi ke lapangan upacara untuk melaksanakan upacara. Saat itu terdapat pengumuman paralel dan disana Sisi sangat antusias melihat calon calon lawanya, hehehe (dia ambis banget author iri)
Di paralel 1 Sisi melihat wajah sesorang yang ia lihat di koridor tadi. Dia mengerutkan alisnya, "Cowok itu harus gue deketi, dengan gitu saat dia lengah gue gampang buat jatuhin tahtanya,hiya hiya" (dalam hati sisi)Saat upacara selesai Sisi masuk ke kelas XI MIPA 5, ternyata oh ternyata gais disana ada Anhar Bagaspati Kurniawan. Sisi semakin senyum memasuki kelasnya,dia memperkenalkan diri. Lalu Pak Lasman menyuruhnya duduk di bangku belakangnya Anhar.
***
Mapel pertama hari ini adalah fisika,ya pelajaran kesukaan Sisi. Dia yakin dia bisa menjawab semua soal pak Mujid. Dan ya! Ada kuis dadakan,semua murid hampa terasa,eh entah apa yg merasuki pak Mujid. Mereka tegang seketika.
Bobi teman Anhar menyeringai:" udah gak paham,rumus gak hafal,terus yang ditulis dikertas itu apa bambank?"
Rey pun teman sebangku Bobi menyauti :"Eh yaudahlah Bob Bob nikmati aja nasib luuuu"
Satria teman sebangku Anhar pun ikut debat :" Ah elah Rey, kayak lu paham aja! Udahlah ada Anhar,ia gak An? Sambil menyenggol bahu anhar.
Dan Anhar pun hanya menatap mereka,memang ya dasar babanh Anhar. Sama cowok aja cuek apalagi cewek,huhuhuhu..Hilang harapan lah author,wkwk
***
Sisi pun jengah melihat teman teman anhar yang berdebat. Pak Mujid mulai marah :" Kalian semua Diammmmmmmmmmmmm!! Kaliyan enggak tahu apah bapak itu puuuusiiinggggggg,,tiap pagi liat kaliyan ribut. Sekarang kerjakan kuis ini 5 soal dalam 20 menit,tanpa protes,suruh siapa nggak belajar!
Udah, waktu dimulai dari SEKARANG..
Pak mujid pun menyalakan alarm emasnya itu pertanda kuis dimulai.
***
Anhar mengerjakan dengan santai,dia bisa mengerjakan kelima soal tersebut, sedangkan Sisi mengerjakan dengan serius itu soal mudah menurut dia,tapi dia mengerjakan dengan teliti agar nilainya yang unggul.
Alarm dewa pak Mujid telah bunyi artinya waktu sudah selesai. Semua siswa mengumpulkan kertas kuis tersebut. Pak mujid mengoreksi sambil tertawa.lalu berkata :" Kalau sampai yang gak remed cuma Anhar, bapak suruh kalian keliling lapangan 10 kali!"
Bobi :" Yah gile ya pak,satu lapangan aja membuatku lemah dan tam berdaya apalagi 10 pak!"
Satria :"Diem ah lu,doa aja biar ada mukjizat kalau gue gak remed,hhhhh"
Rey menampol kepala satria lalu berkata " Inget peyang, rumus aja lu gak afal minta gak remed!"
Pak Mujid :" UDAH SEMUANYA DIAMMMM! bapak kan gak fokus bambankkkkkMaaf ini memang dari otak langsung ketik ya gaes,baru pemula hehehe
Selamat membaca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Relate
RomanceAnhar Bagaspati Kurniawan atau Aan adalah ketua basket Sma Andanta. Dia terkenal dingin, tak berperasaan, otak cerdas, kapten basket, Sang osn matematika, Juara 1 paralel sekolah. Dia memiliki otak cerdas tanpa belajar,ya! Dia tidak pernah belajar...