Chapter 1 - Rose Killer

1.5K 135 8
                                    

Nama Lengkap: Venus Cruella
Umur: 18 tahun (secara fisik)
Ulang Tahun: 20 April
Spesies (?): Grim Reaper-Iblis
Pekerjaan: Grim Reaper/Shigami, bagian 'Takdir Kematian'(?)
Berat Badan: 40 kg
Tinggi: 160 cm
Warna Rambut: Putih-perak
Warna Mata: Merah ruby
Panggilan/Julukan: Venus, V, Rose Killer

Nama Lengkap: Venus CruellaUmur: 18 tahun (secara fisik) Ulang Tahun: 20 AprilSpesies (?): Grim Reaper-IblisPekerjaan: Grim Reaper/Shigami, bagian 'Takdir Kematian'(?)Berat Badan: 40 kgTinggi: 160 cmWarna Rambut: Putih-perakWarna Mata: Merah rubyP...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baju yang biasa digunakan Venus saat kerja)

(Death scythe, bisa dilipat menjadi pulpen [agar portable], bagian  blade-nya dapat diganti)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Death scythe, bisa dilipat menjadi pulpen [agar portable], bagian  blade-nya dapat diganti)

.

.

.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Chapter 1 - Venus Cruella, the Rose Killer

.

.

.

Reader's POV

Halo, perkenalkan. Namaku Venus Cruella. Aku adalah seorang Shinigami atau lebih dikenal dengan sebutan Grim Reaper. Tugasku adalah untuk mengumpulkan jiwa orang yang sudah ditentukan untuk mati.

Bagaimana aku bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini? Well, saat aku masih hidup sebagai manusia, aku bunuh diri pada umur 18 tahun. Mengapa? Orang tuaku sudah meninggal, aku dibenci, di-bully, dicaci-maki, dihina, dihindari, dan ditakuti oleh masyarakat sekitar karena aku 'setengah iblis'. Bagaimana aku tahu? Entahlah.

Iya, hidupku memang menyedihkan, tetapi aku suka dengan pekerjaan ini. Namun pastinya kalian tahu bahwa Grim Reaper dan iblis membenci satu sama lain. Tetapi, entah mengapa, aku diterima di asosiasi ini. Seorang Grim Reaper harus mengikuti peraturan tertentu, antara lain:
1. Dilarang keras untuk campur tangan atau memengaruhi urusan
manusia.
2. Membunuh mereka yang tidak ada dalam daftar orang mati dilarang
3. Menggunakan Death Scythe diluar izin dilarang
4. Turut campur dengan kehidupan dan kematian di lingkungan/dunia manusia juga dilarang
5. Jika seorang Grim Reaper membuat kesalahan atau melanggar aturan selama misi, mereka harus kembali ke markas dan mengajukan permintaan maaf dan laporan tertulis.

Namun, entah mengapa, aku tidak harus mengikuti peraturan tersebut. Jika aku ingin ikut campur dengan urusan para manusia, silahkan saja. Jika aku ingin membunuh seseorang yang tidak layak hidup, boleh saja. Mereka memberikanku kebebasan yang lebih dari seorang Grim Reaper biasa, tapi tentu saja tidak sebebas alam semesta.

Oh iya, aku juga dikenal dengan sebutan 'Rose Killer'. Karena setiap kali membunuh seseorang (yang tentu saja tidak berada di daftar kematian), aku meninggalkan setangkai bunga mawar untuk mereka. Sejak kebiasaan itu, mereka memanggilku dengan sebutan itu. Biasanya, orang-orang yang kubunuh, adalah tugas dari manusia sekitar yang menyewaku untuk membunuh mereka. Baiklah, kurasa ini cukup informasi untuk sekarang. Aku tak sabar untuk mengerjakan misiku selanjutnya.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

{Author's note}: Author buat cerita baru ni gaes! Bagaimana? Gaje kah? Iya, maafkan kalau ada kesalahan soalnya author sudah lama nggak nonton Black Butler. Walaupun sudah menonton semuanya, tetap saja pasti akan ada yang terlupakan. Semoga para readers tertarik dengan cerita satu ini. Bye~~~~! 🌹

"Rose Killer" | Black Butler x Attack on Titan Crossover Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang