Kalo kalian pikir Seungyoun itu tipe orang yang males banget, kalian ada benernya tapi ada juga salah nya. Dia rajin sebenernya tapi ya ada tapi nya—kayak sekarang, dia baru sampe rumah dan udah siap-siap mau ngerjain tugas biar ga telat mulu ngumpulin nya—
"Kak Seungyoun anterin ke rumah temen ku ya aku mau kerkom" —selalu ada aja yang ganggu dia buat bikin tugas cepet, kalo ga Elina ya—
"Youn, ayo ikut Papa ke kantor sekalian belajar kamu kan bakal jadi penerus perusahaan"
—Papa nya yang selalu ngajak ke kantor buat belajar ngurus perusahaan keluarga nya yang udah lebih dari besar dan sukses banget.
Seungyoun itu anak yang nurut banget sama keluarga, mau sama orang tua atau sama adek nya. Dia juga sayang banget sama 2 sahabat nya, pokoknya sekali Seungyoun nyaman sama orang dan dia pikir orang itu emang berharga, bener deh dia gabakal ngecewain orang itu.
🥀
Balik lagi. Habis nganterin Elina ke rumah temen nya, Seungyoun langsung masuk ke kamar dan langsung nugas—jujur aja dia kapok sebenernya tugas ga diterima mulu, tapi gimana? Dia juga punya alesan tersendiri yang bikin dia susah ngerjain tugas tepat waktu.
Seungwoo is calling...
"Kenapa Woo?"
"Gue ke rumah ya"
"Paket panas spesial 1"
"Mck, otw gue"
"Ga bawa, lu manjat jendela kamar ya"
Seungwoo ga ngejawab, dia langsung mutusin sambungan telfon nya gitu aja. Seungyoun nya udah ketawa-ketawa aja.
Ga sampe 30 menit, Seungwoo udah asik tiduran di tempat tidur Seungyoun sambil mainin handphone nya berseluncur di social media "Woo, si Kelly kira-kira dapet nomor gue dari mana ya? Padahal gue baru ganti nomor loh" Tanya Seungyoun sambil muterin bangku ke arah Seungwoo.
"Jaman sekarang mah gampang aja Youn nyari nya" Seungwoo ngejawab sambil masih ga malingin atensi nya ke layar handphone.
"Gue gaenak kalo Shila tau kan"
Seungwoo nutup aplikasi yang ada di handphone nya terus ngelock layar handphone nya dan langsung ngerubah posisi nya jadi duduk sila hadap Seungyoun.
"Gimana maksudnya?"
"Ya kan gue suka sama dia—takut aja dia jadi gimana gitu sama gue gara-gara Kelly deketin gue mulu" Jawab Seungyoun sambil senderan di kursi nya dan makanin kripik pisang.
"Dia aja belom tentu suka sama lu"
"Sialan Han Seungwoo" Seungyoun ngelempar serpihan kecil keripik pisang nya ke arah Seungwoo yang udah balik lagi tiduran.
🥀
Hari ini rencananya Seungyoun mau ngajak Shila jalan, berdua doang tanpa Seungwoo. Semalem dia rencanain ini sama Seungwoo di kamar nya sambil nyemilin kripik pisang.
"Halo? Shil?"
"Kenapa? Gue di kantin"
"Kelar kelas jam berapa?"
"Jam setengah 4, kenapa?"
"Ada film bagus"
"Bayarin ya"
"Pait pait"
"Yaudah gue ada acara kalo gitu"
"Mck, bener-bener lo"
"Yaudah, jadinya gimana nih?"
"Iya di bayarin, gue tunggu di parkiran"
"Nah gitu dong! Oke deh siap!"
Habis Shila ngomong gitu, Seungyoun langsung putusin sambungan telfon nya dan langsung beralih ngechat Seungwoo demi kelancaran rencana nya mereka—
Seungyoun :
Woo, Shila mauSeungwoo :
Bagus kalo gitu
Goodluck sayang💜Seungyoun :
Geli tapi makasih sayang😭💜—padahal cuma mau laporan doang dan di ucapin goodluck sama Seungwoo, tapi menurut Seungyoun mah doa dari orang lain penting banget demi kelancaran segalanya.
———————🥀———————
VOTE AND COMMENT
Halo!