11. Pertemuan Sebelum Pertemuan

293 34 0
                                    

Author's POV

- Pertemuan Serikat Siswa -

Yunseong tiba di sekolah tepat pukul 10.46 yang artinya ia sudah telah 16 menit dari waktu pertemuan seharusnya. Ia berlari menaiki dari gerbang sekolah hingga ke ruang pertemuan mereka di gedung C. Napasnya terengah-engah begitu sampai depan pintu ruang pertemuan mereka.

Dalam hati ia sudah memikirkan apa yang akan ia katakan sebagai alasan terlambatnya. Ia menarik napas panjang kemudian membuak pintu ruang pertemuan mereka.

"Maafkan aku terlambat.", Yunseong langsung membungkuk 90 derajat tepat di pintu masuk membuat semua pasang mata yang di dalam memandangnya bingung.

"Hyung? Kau sudah datang?", Yunseong mengangkat wajahnya melihat ruangan pertemuan mereka yang masih sepi. Hanya ada Dongyun, Changwook, dan Donghyun disana.

"E-eo? Dimana yang lain? Bukankah pertemuan kita jam 10.30?", tanya Yunseong pada mereka.

"Aniyo hyung. Kau pasti tidak mengecek grup ya? Haha...", Dongyun terkekeh dengan ketua Serikat Siswa mereka itu.

Yunseong langsung membuka ponselnya dengan buru-buru. Sejak bangun terlambat tadi pagi ia belum sempat mengecek ponselnya sama sekali.

"Pertemuan kita diundur ke jam 11.00. Soalnya Youngmin-saem dan Seungwoo-saem ada pertemuan guru dulu.", Changwook menjelaskan.

Dalam hati Yunseong bersorak mengetahui dirinya tidak telat. Tetapi ia juga menertawakan kebodohannya yang tidak mengecek ponselnya terlebih dahulu. Kalau ia mengeceknya, ia tidak perlu mempermalukan diri seperti itu di depan dongsaeng-dongsaengnya kan?

Untunglah baru ada Dongyun, Changwook, dan Donghyun. Jika teman-teman kelas XII nya sudah datang, ia pasti sudah menjadi bahan tertawaan.

Yunseong kemudian mengambil tempat untuk duduk. Ia merebahkan dirinya di atas kursi, masih berusaha mengatur napasnya.

"Hyung~ kau baik-baik saja?", Donghyun mendekati Yunseong.

"Eo, Donghyun-ah, aku baik-baik saja.", Yunseong membalas.

"Ini hyung. Minum dulu.", kata Donghyun memberikan sebotol air dingin kepada Yunseong dan tersenyum.

"Gomawo, Donghyun-ah~", Yunseong menerima botol air dingin itu dari tangan Donghyun, tidak sadar bahwa Donghyun sudah tersenyum begitu lebar dan memperlihatkan eye smile-nya.

"Kau lihat itu? Donghyun benar-benar telah jatuh cinta pada Yunseong hyung.", Dongyun berbisik pada Changwook.

"Benar, hahaha...", Changwook hanya tertawa kecil tidak menyangka dongsaeng mereka begitu sukanya pada Yunseong hyung.

Sebenarnya tidak mungkin ada yang membenci Yunseong. Satu sekolahan juga terpesona dengannya. Bukan tanpa alasan ia bisa terpilih sebagai Ketua Serikat Siswa. Itu karena kepopulerannya di sekolah benar-benar gila.

Tapi Donghyun berbeda. Anggota Serikat Siswa juga tahu bahwa Donghyun ini benar-benar menyukai Yunseong, bukan hanya sebagai penggemar, tapi lebih daripada itu. Sayangnya Ketua Serikat Siswa mereka terlalu tidak peka dengan sekelilingnya.

Apalagi sejak Junho datang, Yunseong tidak berhenti membicarakannya. Terkadang anggota yang lain bisa melihat tatapan sedih maknae mereka, Donghyun. Seolah dalam hati ia berharap 'kapan aku bisa membuat Yunseongie-hyung tersenyum lebar seperti ketika ia berbicara tentang adiknya?'

"Tapi kau tahu, Yunseong hyung hanya melihat pada adiknya saja.", Dongyun kembali berbisik pada Changwook.

"Iya, kau benar. Kasihan sekali uri Donghyun...", Changwook menimpali.

[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang