Author's POV
Yunseong, Hangyul, Yohan dan Donghyun tiba di resotran BBQ milik keluarga Donghyun. Sementara Donghyun membantu orangtuanya, Yunseong Hangyul dan Yohan duduk pada salah satu meja dan memesan makanan disana.
Tak lama setelah itu, Junho dkk juga tiba pada tempat itu. Pasalnya mereka memang sudah janjian untuk bertemu disana. Lagipula Dohyon juga ngotot mereka harus makan daging sebelum pulang.
"Omonim~ Lama tak jumpa~", sapa Dohyon pada ibu Donghyun begitu ia masuk.
"Omo~ Dohyon-ie~ Duduklah, kalian semua juga duduklah.", Ibu Donghyun mempersilahkan mereka duduk bergabung dengan Yunseong, Hangyul dan Yohan. Kemudian ia menyuruh anaknya Donghyun untuk bergabung dengan teman-temannya.
Mereka duduk pada meja panjang di tengah ruangan. Posisi duduk mereka adalah Dongpyo, Eunsang, Junho, Yunseong, Donghyun. Lalu di hadapan mereka ada Yohan, Hangyul, Hyeongjun, Minhee dan Dohyon.
(Posisi mereka Dongpyo hadapan Yohan, Eunsang hadapan Hangyul, Junho hadapan Hyeongjun, Yunseong hadapan Minhee, Donghyun hadapan Dohyon)
Pesanan mereka datang dan hyung line mulai memanggang daging-daging itu. Sementara Junho, ia memandang pada Minhee yang duduk di hadapan Yunseong. Minhee menatap Yunseong yang sedang memanggang daging di depan mereka penuh makna.
Mata Minhee dan Junho sempat bertemu dan Minhee bergumam tanpa suara pada Junho 'wae?'. Junho membalasnya tanpa suara juga 'aku mengawasimu' dengan menyipitkan sedikit matanya. Minhee hanya memutar bola matanya malas.
"Hyung, biarkan aku membantumu.", Donghyun yang duduk sebelah Yunseong menawarkan bantuan padanya.
"Ani, gwaenchana Donghyun-ah. Biar aku saja yang memanggangnya. Kau kan sudah sering membantu orangtuamu disini.", Yunseong memberikan senyuman pada Donghyun. Tidak terima didului oleh Donghyun seperti itu, Minhee juga ikut menawarkan bantuan.
"Yunseong-ie hyung, sini biar aku saja yang memanggang dagingnya."
"Eo, Minhee-ya. Tidak apa-apa, biarkan kami yang memanggang daging untuk kalian. Kalian tinggal menikmatinya saja.", Yunseong juga menolak bantuan dari Minhee dan hanya tersenyum padanya.
Jantung Minhee berdegup kencang seketika melihat pujaan hatinya di hadapannya dan memberinya senyuman hangat.
Di satu sisi, mulut Dohyon sudah berair menunggu dagingnya matang. Matanya tidak bisa lepas dari daging di atas panggangan itu. Di meja sebelah, Hangyul yang memanggang dagingnya. Yohan sudah sangat tergiur dengan daging-daging di atas panggangan itu, tak sabar untuk menyantapnya.
"Dagingnya sudah matang. Kalian sudah boleh makan.", Yunseong memberi izin para dongsaeng untuk mengambil daging yang sudah matang dari atas panggangan.
Tentu saja tangan Dohyon yang paling cepat. Ia langsung mengambil daging bahkan tidak mendinginkannya dulu dan langsung memasukkannya dalam mulutnya.
"Ah... panas.", keluh Dohyon. Tentu saja panas.
"Dohyon-ah, dinginkan dulu dagingnya, haha...", Yunseong memberikan segelas air pada Dohyon.
"Eo, gomawo hyung.", Dohyon menerimanya dan meminum airnya.
Sementara itu di meja sebelah juga mereka mulai menyantap daging yang sudah matang itu. Dongpyo dan Hyeongjun menikmati rasa juicy dari daging dengan kualitas yang tak kalah dengan premium itu. Yohan yang sedari tadi sudah menantikannya juga langsung melahapnya.
Eunsang mengambil daging dari mejanya dan meberikannya pada Junho yang duduk di sebelahnya.
"Makanlah.", kata Eunsang sambil kembali memperlihatkan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AU
Fiksi Penggemar"Apa yang kau lakukan disini? Kenapa belum pulang?", tanya Eunsang pada Junho. "A-aku sedang menunggu hyungku.", Junho menjawab Eunsang. Apakah ini deja vu? Takdir harus memisahkan mereka. Tetapi waktu mempertemukan mereka kembali. Apakah mungkin b...